Home Nusantara Asahan

Temu Kangen P4SU Asahan, Ini Harapan Bupati

Advertisement

Barakata.id, Asahan – Bupati Asahan, Surya hadir dalam acara Temu Kangen Perhimpunan Pensiun Penyuluh Pertanian Sumatera Utara (P4SU) yang digelar di Pesona Alam Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara.

Dalam pertemuan tersebut Ketua P4SU Edi Sutarjo menyampaikan harapannya kepada Bupati agar melibatkan P4SU Kabupaten Asahan dalam menyumbangkan pikiran dan gagasan untuk memajukan peratanian di Kabupaten Asahan.

Sementara itu, dalam sambutanya Bupati menyatakan rasa bahagianya karena bisa berkumpul dengan orang-orang yang disebutnya para Pahlawan pertanian dan perikanan tersebut.

Advertisement

Diapun berharap, P4SU Kabupaten Asahan dapat terus berkonstribusi dalam pembangunan sektor pertanian dan menjadi motivator bagi tugas para penyuluh dalam mengawal program dan menyukseskan target-target pembangunan sektor pertanian dan perikanan di Kabupaten Asahan.

Baca juga : Bupati Asahan Silaturahmi dengan Komunitas Pedagang

” semoga kedepan P4SU dapat berkontribusi dan menjadi motivator dalam memajukan Program pembangunan sektor Pertanian dan Perikanan di Kabupaten Asahan, ” kata dia, Minggu (24/1/2021).

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati Asahan terpilih Taiufik Zainal Abidin, Ketua HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Kabupaten Asahan Andi Afran serta Kadis Pertanian, Kadis Kominfo dan beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang juga turut mendampingi Bupati.

Begitu juga dengan Ketua dan pengurus P4SU Sumatera Utara dan Kabupaten Asahan, Lurah dan masyarakat juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin