Beranda Urban Nusantara

Brand-brand Ternama, Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

113
0
DPRD Batam

Adapun 10 kategori dengan ulasan halaman mesin pencari, kategori vitamin C mendominasi dengan persentase mencapai 46,70 persen. Disusul kategori sepeda 16,95 persen, blender 11,00 persen, lampu LED 6,31 persen, kipas angin 4,96 persen, Vitamin E 3,94 persen, madu 3,80 persen, mixer 2,69 persen, sepeda lipat 2,29 persen, dan SPBU 1,36 persen.

Sementara 10 kategori dengan rata-rata pencarian terbanyak berdasarkan survei, yaitu kategori sepeda mendominasi pencarian dengan persentase 30,15 persen. Disusul vitamin C 26,68 persen, vitamin E 12,89 persen, blender 9,91 persen, mixer 6,44 persen, kipas angin 4,56 persen, madu 4,05 persen, SPBU 2,26 persen, lampu LED 1,74 persen, sepeda lipat 1,33 persen.

Ikuti saluran Barakata.id di WhatsApp klik disini

Adapun brand-brand yang berhasil menjadi juara digital dan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 yaitu; Haan (bahan kue instan), Prenagen (susu ibu hamil), Lovamil (susu ibu hamil), Cap Kapal (garam dapur), Pacific (sepeda dewasa dan sepeda lipat), Oxone (pisau dapur, microwave, setrika, panci presto, blender, mixer dan juicer), HIPPO (powerbank), dan Freshcare (minyak angin aromatherapy).

Baca Juga:
Peduli Dampak Covid-19, 100 Perusahaan Raih Indonesia Top CSR 2020

Kemudian juga Madu TJ (madu), Hot In Cream (cream otot), Plossa (minyak angin aromatherapy), Vegeta (obat pelancar BAB), Adem Sari (larutan penyegar panas dalam), Antis (hand sanitizer), Soffell (lotion anti nyamuk), Bussan Auto Finance (pembiayaan mesin pertanian dan pembiayaan fleet).

Kemudian, Sharp (air purifier, microwave, blender, dispenser listrik, pemanggang roti, air cooler, dan air conditioner), Tekiro (hand tools), Milkita (permen susu), Campina (toko es krim), Enervon-C (vitamin C), Natur-E (vitamin E), Mandiri Utama Finance (pembiayaan fleet), My Republic (internet berlangganan), dan Zee (susu tulang),

Lalu ada POS Indonesia (jasa pengiriman uang non bank), Confidence (adult diapers), Sweety (popok bayi), Good Day (kopi dalam kemasan siap minum), Artline (spidol warna), TrueMoney (jasa pengiriman uang non bank), Sasa (sambal terasi siap pakai), dan SehatQ (aplikasi konsultasi dokter).

Baca Juga:
Raih Brand of the Year, Telkomsel Sejajar dengan Perusahaan Dunia

Dan Special Category diberikan kepada Perguruan Tinggi Negeri untuk kategori Magister Manajemen yakni; Universitas Airlangga, Universitas Andalas, Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjadjaran.

“Akhirnya, kami ucapkan selamat kepada seluruh peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020. Semoga apresiasi ini dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital di tanah air,” tutup Tri.

****

Editor: Asrul R