Home Warta Nusantara Brand-brand Ternama, Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Brand-brand Ternama, Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

30
Indonesia Digital Popular Award
Video confrence e-awarding ceremony Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, Selasa (27/10/20) (f: Tras n Co untuk Barakata.id)

Barakata.id- Brand-brand ternama berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas.

Selain itu, penghargaan itu juga diberikan kepada brand-brand yang meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital atau internet.

Penghargaan itu diberikan berdasarkan penelitian yang dilakukan media Info Brand bekerja sama dengan Tras n Co Indonesia. Keduanya merupakan entitas yang kredibel dalam penelitian brand di tanah air. Selain itu kedua lembaga itu juga bekerja sama dengan IMFocus Digimarketing Consultant selaku Certified Google Partner.

Baca Juga:
96 Perusahaan Terbuka Raih Top Corporate Award 2020

Penghargaan yang mengusung tema Branding in the New Normal ini diselenggarakan melalui video confrence dengan konsep e-awarding ceremony, Selasa (27/10/20).

Chief Executive Officer (CEO) Tras n Co Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, Tri Raharjo mengatakan, apresiasi itu diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun top of digital awereness, top of digital search, top of digital traffic serta meningkatkan engagement brand melalui media digital atau internet. Sehingga unggul dan populer dibanding brand lainnya.

“Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya kepada Barakata.id, Rabu (28/10/20).

Menurut dia, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini. Kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana caranya untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman. Kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel.

Baca Juga:
Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear

Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesi.

Survei dilakukan melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. Dari data 235 kategori tersurvey ditemukan 10 kategori teratas dalam daftar ulasan halaman mesin pencari terbanyak dan rata-rata pencarian terbanyak.

Ini Dia Brand-brand Ternama Itu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin