Home Warta Nusantara

Adian Napitupulu Kolaps di Pesawat, Kena Serangan Jantung?

425
Adian Napitupulu mendapat perawatan di rumah sakit usai mengalami kolaps di atas pesawat, Kamis (19/12/19) siang. (F: Instagram @budimansudjatmiko.official)

Barakata.id, Palangkaraya – Adian Napitupulu dikabarkan mengalami kolaps atau tak sadarkan diri di dalam pesawat penerbangan ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDI Perjuangan itu ke Palangkaraya dalam rangka melakukan kunjungan kerja.

Kabar itu disampaikan rekan sesama politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko lewat media Instagram, Kamis (19/12/19) pukul 12.50 WIB.

Baca Juga :

Jokowi Akui Ada Bagi-Bagi Proyek di Ibu Kota Baru

Mengintip Pesona Wisata Kaltim, Ibu Kota Baru Indonesia

Breaking News.! Bang Adian Napitupulu @adianna70fanbase mengalami kolaps skrg sdg dlm perawatan di RS. Palangkaraya Kalimantan.. Mohon doanya..

Tulis Budiman dalam akun Instagramnya @budimansudjatmiko. Di atas caption itu, Budiman menyertakan pula foto Adian sedang terbaring dengan mata terpejam di tempat tidur rumah sakit.

Tampak selang-selang infus terpasang di tubuh Adian. Postingan Budiman itu memantik respon netizen.

Adian Napitupulu mendapat perawatan di rumah sakit usai mengalami kolaps di atas pesawat, Kamis (19/12/19) siang. (F: Instagram @budimansudjatmiko.official)

Rata-rata mendoakan aktivis 1998 itu segera dipulihkan dari sakitnya.

Sementara itu, Rudianto Tjen, sesama anggota Komisi I DPR RI yang ikut bersama rombongan Adian menjelaskan, kolapsnya Adian terjadi di pesawat Garuda yang terbang dari Jakarta menuju Palangkaraya.

Ia mengatakan, dalam penerbangan itu, Adian mengeluhkan kondisi tubuhnya yang terasa lemas.

Rudianto kemudian meminta awak kabin memasangkan oksigen kepada rekannya tersebut.

Saat pesawat mendarat di Palangkaraya, lanjut Rudianto, Adian langsung dilarikan ke RSUD Silvanus.

Menurut dia, saat ini kondisi Adian sudah berangsur membaik.

“Tadi kebetulan di dalam pesawat ada seorang penumpang yang dokter. Jadi Adian juga sempat mendapat penanganan sementara sehingga kondisinya bagusan, ” ujarnya saat dihubungi wartawan.

Terkena serangan jantung?

Kabar kolapsnya Adian dengan cepat beredar di media sosial. Ramai netizen yang bertanya-tanya apakah Adian Napitupulu terkena serangan jantung?

Baca Juga :

Presiden Jokowi Tinjau Lokasi Karhutla Naik Helikopter

Kalimantan Timur Dipilih Jadi Ibu Kota Baru Indonesia

Menjawab hal itu, Rudianto menegaskan bahwa rekannya tersebut tidak terkena serangan jantung.

Menurut Rudianto, Adian hanya kelelahan. “Sudah dicek di sini (rumah sakit) semua stabil, nggak ada masalah itu (jantung), cuma kelelahan,” kata dia.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin