Home Kepulauan Riau Batam Warga Diminta Hati-Hati, Ada Perbaikan Jalan Tiban Koperasi

Warga Diminta Hati-Hati, Ada Perbaikan Jalan Tiban Koperasi

16
Perbaikan Jalan Tiban Koperasi
Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Batam Yumasnur. (F: mediacenter.batam.go.id)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Pengguna jalan yang lewat di Tiban, Sekupang diminta berhati-hati. Sebab sedang ada perbaikan jalan di Tiban Koperasi.

Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kota Batam sedang mengerjakan perbaikan jalan utama di dekat Tiban Koperasi, Sekupang.

Kepala DBM SDA Yumasnur mengimbau para pengguna jalan untuk sementara tidak melewati jalan tersebut.

Baca Juga:

“Imbauan ini kami sampaikan untuk kenyamanan bersama. Masyarakat sebagai pengguna jalan agar tidak terjebak kemacetan dan penggerjaan jalan juga akan lancar,” imbuh Yumasnur.

Jalan Tiban Koperasi ini diketahui sering dijadikan jalan potong atau alternatif untuk menuju Batuaji dari arah Lubukbaja atau Tiban.

Dari arah Tiban Koperasi itu, jarak yang ditempuh untuk sampai Batuaji memang lebih dekat. Begitu belok di Tiban Koperasi pengguna jalan akan sampai ke Jalan Diponegoro menuju Simpang Basecamp.

Untuk itu, sementara waktu sampai pengerjaan perbaikan jalan Tiban Koperasi selesai, pengguna jalan diminta lewat saja di jalan protokol Gajah Mada menuju Simpang Seiahrapan.

Yumasnur mengatakan, dalam pengerjaan tersebut, pihaknya terlebih dahulu memperbaiki jalan seperti menambal lubangnya dan lain-lain.

Baca Juga:

“Baru kemudian kami akan aspal semuanya,” ujarnya.

Sesuai arahan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, beberapa tahun belakangan ini, Pemko batam tengah konsen terhadap pembangunan infrastruktur. Termasuk diantaranya jalan.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin