Home Warta Dunia

Wanita di Australia Tewas Dipatuk Ayam Jantan Peliharaan

271
Ilustrasi

Barakata.id, Batam – Seorang wanita di Australia Selatan dilaporkan tewas dipatuk oleh ayam jantan peliharaan sendiri. Ketika itu, dia tengah mengambil telur di kebun.

Melansir Daily Mirror, Selasa (3/9/19), wanita yang sudah berusia lanjut itu tewas setelah unggas itu mematuk pembuluh darahnya, dan menyebabkan pendarahan hebat.

Baca Juga : Pria Australia Temukan Bongkahan Emas Rp1 Miliar dengan Detektor Logam

Penyebab utama wanita itu menghembuskan napas terakhirnya adalah pendarahan hebat. Pendarahan itu akibat dari luka-luka akibat dipatuk ayam jantan miliknya.

Kepolisian setempat menyatakan, mereka sengaja tidak mengumumkan identitas dari wanita yang dipatuk ayam itu demi melindungi keluarganya dari trauma berkepanjangan.

Media Australia news.com.au memberitakan, otoritas pun langsung memberikan peringatan dini kepada warga agar berhati-hati terhadap hewan yang kelihatannya tak berbahaya, termasuk hewan peliharaan sendiri.

Baca Juga : Seorang Pria dan 19 Kerbau Tewas Tersambar Petir

Profesor Roger Byard menjelaskan, dia berusaha untuk menangani lansia yang pembuluh darahnya robek menggunakan operasi sederhana karena mereka paling rentan.

“Kami sudah melakukan studi yang memperlihatkan ada sejumlah lansia yang tewas kehabisan darah ketika mereka berjalan di dekat rumah karena pembuluh mereka robek,” kata dia..

Saat ditanyakan binatang apa saja yang bisa menyebabkan kematian, Byard langsung menuturkan kucing juga bisa menjadi salah satu faktor bagi orang tua.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin