Home Gaya Zodiak 3 Zodiak Ini Dikenal Egois dan Sombong, Siapa Saja Sih?

3 Zodiak Ini Dikenal Egois dan Sombong, Siapa Saja Sih?

92
Zodiak Egois
Ada beberapa zodiak yang dikenal sombong dan egois. (F: Freepik)

Barakata.id- Beberapa zodiak ini memang punya anugerah. Mereka pada dasarnya punya pesona yang kuat. Inilah yang kemudian bikin mereka jadi egois dan sombong,

Bagi mereka rasa sombongnya itu adalah hal yang wajar. Mengingat mereka memang layak untuk sombong. Tapi bagi orang yang di dekatnya, sikap egois dan sombong mereka bikin sakit hati.

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 3 zodiak yang dikenal egois dan sombong. Ada siapa saja? simak yuk.

Baca Juga:
Hati-Hati Jangan Main Perintah, 4 Zodiak Ini Tak Suka Diatur

1. Sagitarius

Sebenarnya Sagitarius ini orang yang asyik. Mereka punya sifat optimis dan mempesona. Tapi hal itulah yang bikin mereka sombong dan egois. Sagitarius membanggakan hal itu.

Sagitarius punya jiwa petualang. Itulah yang bikin dia merasa berpengalaman. Makanya dia selalu ingin jadi topik pembicaraan. Tak hanya itu, Sagitarus juga sering merasa haus pujian. Dia akan melakukan apapun itu demi dipuji orang lain.

2. Leo

Zodiak yang satu ini punya kepercayaan diri yang tinggi. Itu membuat dia terlihat selalu optimis. Tak heran jika Leo dikenal sebagai zodiak yang sombong dan egois.

Leo merasa dirinya lebih penting daripada orang lain. Hal itu karena dia memang pantas untuk dianggap penting. Jangan sering memuji Leo, jika tak ingin dia menjadi tambah tinggi hati.

3.Taurus

Baca Juga:
4 Zodiak Ini Keren, Tetap Tenang Saat Stres

Taurus percaya dirinya selalu benar. Itu sebabnya dia merasa begitu penting. Kadang begitu merasa pentingnya dia, sampai tak memikirkan orang lain.

Ketika punya masalah, Taurus selalu ingin masalahnya didahulukan. Dia juga merasa orang lain harus memahaminya. Orang lain harus mengerti dan memakluminya.

Selain itu, Taurus dicap sombong karena bagi dia tak ada orang yang perlu dapat perhatian darinya. Dia merasa dirinya terlalu keren, sehingga tak perlu memperhatikan orang lain.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin