Home Warta Ekonomi

Buruan Pesan! 60 Hotel Tauzia Flash Sale 12.12 Diskon 40 Persen

Flash Sale 12.12
Tauzia Hotels menggelar Flash Sale 12.12. (F: Tauzia Hotels)
Banner Pemprov Kepri

Barakata.id- Dalam rangka Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di tanggal 12 Desember 2020 ini, Tauzia Hotels mengadakan TAUZIA Flash Sale 12.12.

Promo itu menawakrna diskon harga kamar sebesar 40 persen. Penawaran terbatas ini berlaku di 60 hotel yang termasuk dalam jaringan Tauzia International Management.

Baca Juga:
Ayah Bunda Liburan Yuk, Ada Paket Renang untuk Keluarga di Harris Resort Barelang

Advertisement

“Melalui program TAUZIA Flash Sale 12.12 ini pelanggan mendapatkan kesempatan unik untuk menikmati potongan harga kamar yang sangat menarik di enam hotel brand kami,” kata Corporate Director of Marketing Tauzia Hotels, Irene Janti dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (12/12/20).

Menurut Irene, para tamu dapat memanfaatkan sale ini untuk staycation bersama keluarga dan teman. Bagi anggota loyalty program My TAUZIA Privilege (MTP) yang melakukan reservasi di program ini juga berhak mendapatkan poin MTP. Poin itu dapat dikumpulkan dan di-redeem dengan berbagai keuntungan menarik.

Tauzia Hotels memiliki enam lifestyle brand mulai dari upscale hingga budget hotel yaitu Préférence – koleksi butik hotel yang unik, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, Harris- hotel kelas menengah dengan fasilitas yang cocok untuk para keluarga.

Kemudian Fox – hotel dengan desain kontemporer dan layanan yang santai dan intuitif, Yello – hotel untuk para traveler dengan konsep desain kreatif dan teknologi tinggi, serta Pop! – hotel ekonomis eco-friendly yang ditujukan untuk generasi wisatawan yang akan datang.

Jaringan hotel ini tersebar di berbagai destinasi utama di Indonesia seperti Bali, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, Batam, Samarinda, Malang, serta kota-kota besar lainnya.

Baca Juga:
Harris Hotel Batam Tawarkan Menu Khas Jepang, Ada Kushikatsu, Nikujaga dan Donburi

“Periode booking program Tauzia Flash Sale 12.12 tersedia di tanggal 12 Desember 2020 dengan periode menginap sampai 31 Maret 2021,” kata Irene.

Pemesanan dapat dilakukan melalui website tauziahotels.com, Tokopedia Tauzia Hotel Official store, dan reservasi langsung ke hotel pilihan. Promo ini tersedia berdasarkan ketersediaan kamar hotel dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain. Blackout date berlaku untuk beberapa tanggal tertentu seperti Natal, Malam Tahun Baru dan Tahun Baru Imlek.

***

Editor: Asrul R

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin