Home Nusantara Asahan

Syahrial Instruksikan Nakes Tanjungbalai Tingkatkan Pelayanan

Sidak Nakes Tanjungbalai

Barakata.id, Tanjungbalai – Walikota Tanjungbalai, Syahrial meminta Tenaga Kesehatan (Nakes) Kota Tanjungbalai meningkatkan pelayanan publik dibidang kesehatan dengan memberikan perlindungan dan bantuan secara cepat kepada masyarakat serta menyukseskan program vaksinasi di Kota Tanjungbalai.

Syahrial juga mengatakan, meski banyak yang telah dicapai dibidang pelayanan publik namun banyak pula pelayanan yang masih perlu untuk diperbaiki dan semua pihak harus menjadi bagian dalam mewujudkannya.

“Sampaikan juga kepada masyarakat sejelas- jelasnya tentang vaksinasi agar mereka tahu secara langsung tentang vaksinasi yang akan diberikan dan tidak terpengaruh informasi dan berita diluar sana,” kata Syahrial saat melihat pemberian vaksin kepada para Nakes di Puskesmas Semula Jadi, Kecamatan Datuk Bandar, Senin (08/3/2021).

Baca juga : 12.408 Nakes Telah Dilatih untuk Persiapan Vaksinasi

Kehadirannya bersama Wakil Walikota Tanjungbalai, Waris disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai Burhanuddin Harahap dan Kepala Puskesmas Semula Jadi, Safrina Yanti Harahap.

Dalam kunjungannya usai meninjau lokasi lahan yang akan dibangun WTP VII dan kondisi jalan yang rusak pasca banjir di daerah Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur itu, dia mengajak semua pihal untuk menyukseskan program vaksinasi yang selanjutnya akan difokuskan kepada Pimpinan OPD, TNI-Polri, Tenaga Pendidik dan masyarakat.

Baca juga : Sukseskan ‘BERSIH’, Syahrial Instruksikan Sinergitas Seluruh Jajaran

“Mari sama-sama kita sukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kota Tanjungbalai, agar kita dapat kembali beraktifitas seperti biasanya,” ucap Syahrial.

Syahrial juga mengingatkan, agar dalam setiap aktivitas jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas massa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin