Home Nusantara Asahan

Sukseskan ‘BERSIH’, Syahrial Instruksikan Sinergitas Seluruh Jajaran

Instruksi Walikota Tanjungbalai Asahan

Barakata.id, Tanjungbalai – Walikota Tanjungbalai, Syahrial menginstruksikan seluruh pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Camat dan juga Lurah se-Kota Tanjungbalai untuk saling bahu-membahu, bersinergi dan berkolaborasi demi suksesnya pelaksanaan seluruh program kerja.

Dan untuk mencapai itu semua kata Syahrial, harus menjunjung tinggi disiplin dalam bekerja, kepatuhan dalam peraturan serta berinovasi.

“Saya tegaskan, kolaborasi, disiplin dan fokus terhadap kondisi dan masalah yang ada merupakan kunci untuk menyukseskan program kerja Pemko Tanjungbalai dalam mewujudkan Tanjungbalai Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis (BERSIH),” ujarnya Syahrial saat memimpin
Rapat Koordinasi di aula Kantor Walikota, Tanjungbalai, Sumatera Utara, Kamis (4/2/2021).

Baca juga : Syahrial Instruksikan Nakes Tanjungbalai Tingkatkan Pelayanan

Menurut Syahrial, masyarakat akan benar-benar merasakan kehadiran Pemerintah bila kolaborasi terbangun kuat antar OPD, Kecamatan dan Kelurahan.

Diapun mencontohkan kegiatan gotong-royong Jum’at bersih disetiap Kelurahan yang dirasa perlu untuk terus dilakukan karena selain tetap terjaganya kebersihan lingkungan kehidupan masyarakatpun pasti akan sehat.

Terkait dengan pandemi Covid-19, didalam Rapat Koordinasi Pemerintahan tersebut Syahrial kembali mengaskan akan memprioritaskan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

Baca juga : Kader Posyandu Berperan Sukseskan Program Pemerintah

Vaksinasi tahap pertama telah dilakukan terhadap Pejabat Pemerintah, seperti unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, TNI-Polri dan Tenaga Kesehatan, sedangkan untuk tahap berikutnya akan diprioritaskan kepada masyarakat dan Tenaga Pendidik.

“Vaksinasi akan terus dilanjutkan sehingga seluruh warga bisa merasakan manfaatnya.” tegas Syahrial.

Diakhir acara, Syahrial menyerahkan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak & Pembayaran (DHKP) Pajak Bumi dan Pembangunan/Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan seluruh Kelurahan kepada para Camat se Kota Tanjungbalai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin