Terkait Video Bugil Cewek Manado, Polisi Tangkap Mucikari

51
Video vewek Manado bugil dalam kamar yang viral di media sosial. (F: kolase tribun manado/whatsapp)

Barakata.id, Manado – Kasus video viral cewek Manado yang bugil di dalam kamar berlanjut. Polisi sudah menangkap seorang pria yang disangka sebagai mucikari.

Pria berinisial HW yang baru berusia 19 tahun itu diketahui sebagai mucikari. Ia diduga menjual IM, cewek di dalam video, yang masih berumur 16 tahun.

Adapun peristiwa perekaman video itu dilakukan di sebuah penginapan di kawasan Singkil, Manado. Pria yang merekam adalah tamu yang dilayani oleh IM.

Baca Juga : Viral, Video Cewek Manado Bugil di Kamar Minta Dibelikan Baju

Katim Resmob Direktorat Reskrimum Polda Sulawesi Utara (Sulut), AKP M Aswar Nur SIk mengatakan, HW sudah ditangkap di kediamannya, Sario Tumpaan, Kota Manado, Kamis (3/10/19) sekitar pukul 21.45 Wita.     

“Jadi mucikarinya kita sudah tangkap, HW bertindak sebagai mucikari terhadap perempuan IM dari kasus human trafficking (perdagangan manusia),” katanya, dilansir dari Tribunnews, Sabtu (5/10/19).

Video IM saat ini sedang viral di media sosial dengan video berdurasi 30 detik tanpa busana di kamar. Aswar mengatakan, setelah video itu viral di media sosial dan aplikasi WhatsApp,
pihaknya langsung melakukan penelusuran.

“Dari hasil interogasi, muncikari ini membujuk wanita untuk mendapatkan keuntungan dengan cara menjual perempuan melalui aplikasi MiChat d imana aplikasi mechat tersebut adalah milik HM tetapi menggunakan foto profil korban,” jelasnya.

Dikatakan, video viral tersebut diambil atau direkam pada akhir Maret tahun 2019.

Baca Juga : Viral, Video Bugil Siswa SMK di Batam Rayakan Ultah

Pelaku HW selaku mucikari menawarkan kepada korban untuk melayani tamu laki-laki dengan menggunakan Aplikasi MiChat

Setelah melakukan pemesanan, IM dan tersangka menuju hotel metropolitan yang terletak di wilayah Singkil.

Tamu laki-laki yang dilayani oleh korban itulah yang ternyata merekam kejadian dan percakapan di dalam kamar hotel, dan menyebarkan ke media sosial melalui Grup WhatsApp dan Facebook hingga menjadi viral.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini