Viral, Video Bugil Siswa SMK di Batam Rayakan Ultah

114
Video seorang pelajar SMK di Batam yang bugil saat merayakan ultah beredar luas dan menjadi viral. (Foto Ilustrasi)

Barakata.id, Batam – Video bugil seorang pelajar Kelas XII di salah satu SMK di Kota Batam beredar luas, beberapa waktu lalu. Kelakuan tak terpuji itu dilakukan saat merayakan ulang tahun (ultah) di dalam kelasnya.

Dari salah satu sumber rekan aktor pada video tersebut beredar, lantaran disengaja oleh teman-temannya ketika saat pelajar yang bersangkutan, sedang merayakan hari ulang tahunnya.

Baca Juga : PNS Cantik Rusia Dipecat karena Berfoto Erotis di Playboy

“Ya dia inikan ulang tahun, lalu teman-teman merayakan dengan cara membuka pakaiannya dan kemudian direkam dengan menggunakan perangkat telpon genggam. Nah, video itu yang beredar luas di tengah kalangan pelajar,” kata rekannya yang masih satu sekolah dengan aktor tersebut, Senin (30/9/19).

Menanggapi beredarnya video tak pantas itu, AS, kepala sekolah tempat diduga dibuatnya video bugil tersebut, membenarkan adanya video yang tidak bermoral itu.

Menurut AS, awalnya siswa tersebut hanya bercanda saja saat merayakan hari kelahirannya. Namun perbuatannya malah kebablasan.

“Yang bersangkutan sudah kita proses sesuai dengan tata tertib sekolah,” kata AS saat dikonfirmasi, seperti dikutip dari Kumparan.com, Senin (30/9/19).

AS menyampakan, setelah dilakukan mediasi, dan diberikan sanksi, akhirnya kedua siswa yang merekam video tersebut bersama dengan yang bersangkutan telah bersepakat untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. Di antara mereka juga sudah saling minta maaf.

“Baik yang video kan dan yang divideokan sudah sepakat untuk berdamai dan berjanji tidak akan mengulangi lagi,” jelasnya.

Baca Juga : Ada 113 Video Mesum Vina Garut di Ponsel Tersangka

Ketika ditanya sejauh mana pengawasan dari pihak sekolah untuk membawa handphone ke dalam kelas, Agus mengatakan bahwa siswa-siswi sebenarnya sudah dilarang untuk membawa handphone ke dalam ruang kelas.

“Larangan penggunaan handphone di sekolah akan di jalankan lagi, hasil evaluasi siswa belum bijaksana dan belum dewasa dalam menggunakan handphone,” tutupnya

*****

Sumber : Kumparan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini