Home Nusantara Jatim

Targetkan 9 Kursi di Parlemen, Nasdem Kabupaten Blitar Tancap Gas

Nasdem Kabupaten Blitar
Foto: ilustrasi/achmad/barakata

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Blitar berupaya tancap gas untuk memperoleh hasil yang signifikan di kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dengan target 9 kursi di parleman.

“Mudah-mudahan dengan sudah dikukuhkannya semua kepengurusan di setiap kecamatan dan desa se-kabupaten Blitar, maka, hasilnya pasti signifikan,” tutur Ketua DPD Kabupaten Blitar, Nurhadi, usai pengukuhan kepengurusan DPD dan DPC se-kabupaten Blitar di Wisata Kampung Coklat, Blitar, pada Minggu (21/3/2021) petang.

Oleh karena itu, Nurhadi berpesan kepada seluruh kader Nasdem dilarang untuk melakukan kegiatan yang tidak disukai masyarakat, berprilaku baik, minimal bermanfaat bagi lingkungan.

Baca juga : Belum Ada Anggaran Perbaikan Dua Fasum yang Rusak Akibat Banjir, Begini Penjelasan PUPR

Strategi lainya, kata Nurhadi adalah merekrut kader-kader yang berpengaruh di tingkat DPC (kecamatan) dan di desa-desa untuk dapat menjadi calon potensial bagi Nasdem.

“Insaallah dengan bekerja dan berkarya, target itu yakin terpenuhi,” tegasnya.

Hal senada juga disampikan, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur Sri Sajekti Sujunadi mengatakan, bahwa komponen Partai Nasdem Kabupaten Blitar sudah diperkuat dengan dikukuhkannya 22 kepengurusan DPC.

Maka itu, selanjutnya Sajekti berpesan kepada seluruh kader Nasdem untuk dapat mensosialisasikan cita-cita yang diinginkan oleh Partai Nasdem.

“Nah. dengan begitu saya optimis, nantinya Partai kami pasti akan menjadi lebih besar dan baik. Terpenuhinya kepengurusan sampai di tingkat kecamatan, ini bukti bahwa Partai¬† Nasdem di sukai oleh masyarakat,” kata Sajekti mengakhiri wawancaranya.

Reporter: Achmad Zunaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin