Home Kepulauan Riau Natuna

Sekda Natuna Wan Siswandi Mundur, Mantap Ikut Pilkada

52
Sekda Natuna Wan Siswandi
Sekda Natuna Wan Siswandi menyerahkan surat pengunduran diri dari jabatan Sekda Natuna dan PNS kepada Bupati Abdul Hamid Rizal, Rabu (19/8/20).

Barakata.id, Natuna – Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Wan Siswandi mundur dari jabatannya. Ia mantap memilih ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) sebagai calon bupati.

Surat pengunduran diri Wan Siswandi dari jabatan Sekda Natuna dan juga pegawai negeri sipil (PNS) telah diserahkan langsung kepada Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal di ruang rapat Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, jalan Sisir Basisir, Natuna, Rabu (19/8/20) lalu.

“Saya mengundurkan diri dari Jabatan Sekda Natuna sekaligus sebagai PNS,” kata Wan Siswandi sembari menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Bupati Natuna.

Baca Juga :
Susi Pudjiastuti Dapat Gelar Ratu Laut Natuna Utara

Wan menegaskan, seiring dengan pengunduran dirinya, semua aset pemerintah daerah yang dipakai dan melekat padanya akan dikembalikan kepada Pemkab Natuna.

Bupati Natuna
Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal di acara penyerahan surat pengunduran diri Sekda Natuna Wan Siswandi, Rabu (19/8/20).

Ia mengatakan, pada Pilkada Natuna nanti, dirinya akan berpasangan dengan Rodial Huda yang akan menjadi calon wakil bupati. Pasangan ini, kata Wan Siswandi, sudah mendapatkan rekomendasi dari sejumlah partai politik.

Adapun partai politik yang akan mengusung pasangan calon Wan Siswandi-Rodial Huda adalah, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Insya Allah, kami siap mengikuti Pilkada Natuna 2020 ini,” kata dia.

Sekda Natuna
Bupati Natuna, Abdul Hamid menerima surat pengunduran diri Sekda Natuna, Wan Siswandi, Rabu (19/8/20).

“Saya juga mohon doa restu dari seluruh masyarakat di Natuna. Sekaligus, pada kesempatan ini saya juga meminta maaf jika di saat saya menjabat maupun dalam akivitas bermasyarakat selama ini ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan,” sambung Wan Siswandi.

Ia berjanji akan memberikan segenap kemampuan terbaiknya untuk membawa Natuna ke arah yang lebih baik lagi, membangun perekonomian daerah demi kesejahteraan masyarakat.

“Saya juga berharap dukungan dari masyarakat, karena tanpa dukungan masyarakat kami ini bukanlah apa-apa,” pungkasnya.

*****

Editor : Yuri B Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin