Home Gaya

Samsung Akan Segera Perkenalkan Galaxy Note 10

96

Batam – Samsung disebut segera memperkenalkan produk smartphone anyarnya, Galaxy Note 10 di New York pada 7 Agustus 2019. Informasinya, perusahaan asal Korea Selatan itu bakal menghadirkan dua versi ukuran yang berbeda.

Dilansir dari The Verge, satu di antara Galaxy Note 10 itu akan menjadi ponsel 5G, dan tidak ada yang akan memiliki jack headphone 3,5 mm.

Baca Juga : Bermasalah di Layar, Samsung Tarik Produk Galaxy Fold

The Verge mengklaim baru-baru ini mempunyai gambar bocoran Samsung yang berasal dari render @Onleaks dan Pricebaba, yang menunjukkan Samsung semakin yakin untuk menghilangkan bezel atas dan bawah sekaligus.

Mereka pun memindahkan kamera selfie hole punch Samsung ke tengah, bukannya ke samping seperti pada Galaxy S10. Rumor menunjuk pada Note yang lebih besar yang memiliki layar 6,75 inci besar sementara yang lebih kecil harus 6,3 inci secara diagonal.

Baca Juga : Samsung Galaxy A70 Siap Meluncur di Indonesia

Tampaknya akan ada tiga kamera di bagian belakang, selaras secara vertikal, bukan horizontal.

CNET mengatakan bahwa Samsung akan sekali lagi menggunakan Barclays Center di Brooklyn untuk menjadi tuan rumah bagi para hadirin, dan bahwa acara perkenalan “unpacked” ini akan ‘mencolok’.

Beda dengan Galaxy S10

Bocoran informasi tentang smartphone Galaxy Note 10 memang sudah marak bermunculan di internet. Disebut-sebut, pembocor rahasia dan desainer kenamaan Ben Geskin merilis gambar render yang ia yakini akan serupa dengan Galaxy Note 10 saat Samsung ungkap dua bulan mendatang.

Dan menariknya, pembocoran gambar buatan Geski tersebut kabarnya sudah mendapat restu dari orang dalam Samsung yakni Ice universe.

Dikutip dari laman Redmond Pie, tampak lubang kamera di tengah atas layar Galaxy Note 10, dan tiga lensa kamera belakang dengan posisi vertikal. Gambarana itu menunjukkan bahwa Galaxy Note 10 berbeda dengan Galaxy S10 yang sebelumnya diungkap oleh Ice universe.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin