Home Gaya

Samsung Galaxy A70 Siap Meluncur di Indonesia

163
Galaxy A70

Samsung siap meluncurkan produk smartphone terbarunya, Galaxy A70 di Indonesia dalam pekan ini. Produk anyar perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu sebelumnya sudah dipamerkan di acara Galaxy Event di Bangkok, Thailand, pertengan April 2019.

Dalam situs resmi Samsung disebutkan, Galaxy A70 menjadi ponsel dari lini produk Galaxy A yang mengusung layar terjumbo, yakni 6,7 inci FHD+ Super Amoled dengan desain Infinity-U alias notch kecil di atasnya. Dilihat sekilas, tampang Galaxy A70 memang tidak berbeda jauh dari ponsel-ponsel kekinian pada umumnya.

Galaxy A70 dibekali kamera depan 32MP, resolusi yang juga terbilang tinggi untuk pengguna yang suka melakukan foto-foto selfie. Sementara kamera belakangnya ada tiga, masing-masing resolusinya 32MP untuk lensa utama, 8MP ultra-wide, dan 5MP depth-sensor.

Selain layar, baterai Galaxy A70 juga terbilang jumbo. Kapasitas baterai ponsel ini adalah 4.500 mAh fast-charging yang diklaim mampu bertahan hidup selama belasan jam untuk pemakaian multimedia seperti streaming video, media sosial, dan game tentunya.

Untuk bagian otak, Galaxy A70 ditenagai prosesor chipset Octa Core Dual kecepatan 2.0 GHz. Dengan dua konfigurasi RAM dan memori internal yang tidak kalah besar, yakni 6GB/128GB dan 8GB/128GB.

Seperti dilaporkan Uzone, sepertinya, Samsung sengaja memberi sentuhan premium untuk Galaxy A70 agar ‘tidak gitu-gitu aja’ dengan menyematkan fitur pemindai sidik jari yang dibenamkan di bawah layar ponsel. Tak lupa ada juga fungsi Face Unlock untuk variasi keamanan.

Sudah berjalan di Android 9.0 Pie, Galaxy A70 akan mengusung empat varian warna, yakni biru, hitam, coral, dan putih. Informasinya, smartphone ini akan dilepas di pasaran Indonesia di kisaran harga Rp5,79 juta.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin