Home Nusantara

Sadis, Pemilik Warung di Tangerang Bacok Pembeli, Apa Pasal?

Ilustrasi. Pemilik warung di Tangerang bacok pembeli rokok. F: ist

Barakata.id, Jakarta – Aparat Kepolisian Polsek Cipondoh, mengamankan seorang pelaku pembacokan. Diketahui pria terebut pemilik sebuah warung klontongan di Jl Ki Hajar Dewantoro, Cipondoh, Kota Tangerang.

Pria itu diketahui bernama Suhaeli. Ia nekat membacok seorang pembeli rokok di warung tersebut, lantaran membayar dengan uang kurang.

Baca juga: 

Informasi di lapangan, sebelum peristiwa pembacokan itu terjadi keduanya sempat bertengkar mulut bahkan baku hantam. Aksi kedua pria ini sempat mendapatkan perhatian pengendara yang melintas di jalan raya.

“Tadi di pisahin. Tapi saling tersulut emosi dan baku hantam,” ujar seorang warga.

Saat baku hantam ini terjadi, kata warga tersebut, tiba-tiba salah satu orang membawa senjata tajam jenis celurit dan membabi-buta menikam korban.

Baca juga:

“Korban yang terjatuh disabet pakai celurit. Warga banyak yang teriak dan kemudian memisahkan tapi korban sudah berlumuran darah,” kata saksi mata tersebut.

Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jl Ki Hajar Dewantoro, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Senin (28/12) sekitar pukul 20.00 WIB. Korban saat itu hendak membeli rokok di warung milik pelaku.

Menurut Maulana, sempat terjadi cekcok antara korban dan pelaku. Saat tengah berselisih tersebut, pelaku secara tiba-tiba mengeluarkan celurit dan membacok korban.

Baca juga:

“Nah pas ribut itu si korban dibacok secara membabi-buta sama pemilik warung,” terang Maulana.

Petugas kepolisian pun segera bertindak menerima laporan peristiwa tersebut. Pelaku kemudian berhasil diamankan dan dimintai keterangan.

“Pelaku pembacokan beserta barang bukti celurit telah kita amankan oleh unit Reskrim Polsek Cipondoh,” ujar Maulana.

Korban sendiri telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Beberapa saksi di lokasi pun telah dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

Maulana kembali menegaskan, bahwa peristiwa yang terjadi sempat di videokan itu, bukanlah penusukan ataupun tawuran seperti yang tersebar di media sosial. Dalam peristiwa tersebut juga tidak ada korban meninggal dunia.

Baca juga:

“Tidak ada penusukan, dan tidak ada tawuran juga, itu korban dibacok sama pemilik warung,” ujar Maulana.

“Masih dalam proses lidik, maaf belum bisa memberi informasi lanjutan. Pelaku sudah diamankan, korban belum bisa dimintai keterangan dan kita masih kumpulkan saksi-saksi,” tambah maulana.

*****

Editor: Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin