Home Nusantara Letjen TNI M Herindra Jabat Wamenhan Gantikan Sakti Wahyu, Begini Pesan Menhan...

Letjen TNI M Herindra Jabat Wamenhan Gantikan Sakti Wahyu, Begini Pesan Menhan Prabowo Subianto

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto beserta jajaran di lingkungan Kemhan menyambut Wakil Menteri Pertahanan yang baru Letjen TNI M. Herindra. F: Biro Humas Setjen Kemhan RI
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Jakarta- Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto beserta jajaran di lingkungan Kemhan menyambut Wakil Menteri Pertahanan yang baru Letjen TNI M. Herindra menggantikan Sakti Wahyu Trenggono yang mengemban jabatan dan tugas sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Kabinet Indonesia Maju.

Bersamaan dengan itu, pada hari dan tempat yang sama, Senin (28/12), Menhan juga melepas mantan Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono yang telah dilantik Presiden RIJoko Widodo menjadi Menteri KKP.

Baca juga:

Dalam kesempatan tersebut, Wamenhan Letjen TNI M. Herindra dan Sakti Wahyu Trenggono disambut dalam upacara jajar kehormatan. Kepada pejabat Wakil Menteri Pertahanan yang baru, Menhan menyampaikan ucapan selamat bekerja dengan harapan Wamenhan akan menciptakan sinergitas dengan semua personel di lingkungan Kemhan untuk mensukseskan visi Kemhan.

“Kepada saudara Wamenhan yang baru, agar dapat bersinergi dengan semua personel di lingkungan Kemenhan demi tercapainya cita-cita bangsa,” ungkap Menhan Prabowo.

Sedangkan kepada mantan Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono, Menhan Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan pengabdiannya selama satu tahun dua bulan bekerja bersama di Kemhan dalam mewujudkan pertahanan Negara yang tangguh.

Menhan Prabowo Subianto memberikan tali asih kepada Sakti Wahyu Trenggono. F: Biro Humas Setjen Kemhan RI

“Selamat kepada Pak Wahyu atas jabatan barunya sebagai Menteri KKP. Dan kami mengucapkan terimakasih selama bergabung di Kemenhan sebagai Wamenhan,” ucap Menhan Prabowo.

Baca juga:

Lebih jauh Menhan mengatakan bahwa Sakti Wahyu Trenggono merupakan mitra kerja yang memiliki networking yang besar dalam birokrasi pemerintahan. Salah satu terobosan yang telah dilakukan Sakti Wahyu Trenggono adalah membangun empat fakultas baru di Unhan yaitu Fakultas Kedokteran, Fakuktas MIPA, Fakultas Teknik dan Fakultas Farmasi.

“Indonesia memiliki potensi kelautan dan kemaritiman yang dapat menambah devisa negara, selain itu kelautan dan kemaritiman termasuk dalam dimensi pertahanan,” ungkap Menhan Prabowo Subianto.

Oleh karenanya, lanjut Menhan Prabowo, Sakti Wahyu Trenggono layak untuk menduduki jabatan Menteri KKP demi mengamankan kekayaan laut Indonesia.

Baca juga:

Sebagai bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan, Menhan memberikan tali asih kepada Sakti Wahyu Trenggono disaksikan Wamenhan, Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., Irjen Kemhan Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M, serta pejabat eselon I dan II di lingkungan Kemhan.

*****

Editor: Ali Mhd

SebelumnyaSadis, Pemilik Warung di Tangerang Bacok Pembeli, Apa Pasal?
SelanjutnyaBoneka Seks Ini Mirip Wanita Asli, Bisa Dipesan Sesuai Selera 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin