Home Viral

Pria Ini Perkosa Istri Teman, Dua Kali Sukses, yang Ketiga Tewas Dibacok

1114
Rudapaksa
Foto ilustrasi. Seorang anggota DPRD Gresik menawarkan sejumlah uang kepada korban pemerkosaan agar kasus itu tidak dilaporkan ke pihak berwajib.

Barakata.id – Gara-gara perkosa istri teman, seorang pria tewas dibacok. Peristiwa itu terjadi di Dusun Gentengan, Desa Leces, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (23/11/19) sekira pukul 08.30 WIB.

Pembacokan itu terjadi di rumah pasangan suami istri Nanang Budianto (25) dan Juliana (22). Warga pun geger. Apalagi setelah tahu apa yang menyebabkan pembacokan hingga tewas itu.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (24/11/19), Selamet Widodo (25) ditemukan tergeletak tak bernyawa di ruangan tamu rumah Nanang dan Juliana.

Baca Juga : Janda Muda di Batam Dirudapaksa Pemuda Mabuk, Dipepet Pelaku Usai dari Kamar Mandi

Selamet adalah warga Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces. Saat kejadian, ia sedang berkunjung ke rumah Nanang. Mereka berdua selama ini diketahui warga sebagai dua orang sahabat.

Kondisi Selamet sangat mengenaskan. Terdapat luka bacok di leher, punggung, dan perut. Jelas, ia sudah menjadi korban pembunuhan.

Namun, apa yang menyebabkan kematian Selamet sungguh di luar perkiraan warga. Selamet dibacok Nanang sampai tewas karena mencoba memperkosa Juliana.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Tim Inafis Polres Probolinggo, ditemukan sejumlah barang bukti, di antaranya sebilah pisau di sisi jasad dan sepeda motor yang diduga milik Selamet.

Dari hasil penyelidikan polisi, pembunuhan terjadi karena Nanang sakit hati setelah mendengar istrinya pernah diperkosa korban beberapa bulan lalu. Bukan hanya sekali tapi sampai dua kali.

Sabtu pagi itu, ketika Selamet datang ke rumah temannya, yang ada hanya Juliana (22). Adapun Nanang, sedang berjualan pakaian di Pasar Leces.

Melihat Nanang tak ada di rumah, Selamet lantas mencoba memerkosa Juliana dengan ancaman sebilah pisau di leher.

“Ternyata saat percobaan pemerkosaan itu, Nanang datang. Lalu Nanang mengambil celurit dan menebaskannya ke sejumlah anggota tubuh korban. Korban tewas kehabisan darah,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Risky Santuso.

“Ternyata, Selamet sudah beberapa kali memerkosa Juliana ketika Nanang tidak berada di rumah. Pada kejadian pertama, Juliana ini tidak cerita kepada suaminya jika diperkosa korban. Kemudian terulang kedua kalinya. Pemerkosaan itu dilakukan dalam sebulan terakhir,” sambung Rizki. 

Setelah kejadian yang kedua, Juliana lantas memberitahu suaminya bahwa ia sudah diperkosa Selamet. Selama ini ia tidak memberitahu karena takut mau dibunuh.

Baca Juga : Bapak di Bintan Rudakpaksa Dua Putri Kandungnya yang Masih SD

Nanang tentu saja geram mendengar pengakuan sang istri. Karena itu, saat tahu Selamet datang ke rumahnya dan mencoba merudapaksa istrinya untuk yang ketiga kali, ia pun tanpa pikir panjang langsung menghabisi nyawa Selamet.

Usai olah TKP, jasad Selamet dibawa ke RSUD Dokter Mohamad Saleh untuk diautopsi. Selang tak beberapa lama, Nanang datang menyerahkan diri ke Mapolsek Leces dengan mengendarai sepeda motor seorang diri.

Nanang juga menyerahkan celurit yang digunakannya untuk menghabisi nyawa Selamet.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin