Home Kepulauan Riau Tanjungpinang Rumah Isoman Bagi Personel Polres Tanjungpinang Diresmikan

Rumah Isoman Bagi Personel Polres Tanjungpinang Diresmikan

82
Rumah Isoman Polres Tanjungpinang
Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman dan Wali Kota Tanjungpinang Rahma memotong pita sebagai tanda peresmian rumah isoman untuk anggota Polri di Tanjungpinang, Kamis (5/8/21). (F: Humas Polda Kepri)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Tanjungpinang- Rumah tempat isolasi mandiri (isoman) bagi personel Polres Tanjungpinang diresmikan. Rumah isoman itu disiapkan di Wisma Bhayangkara 88 Satya Haprabu Polres Tanjungpinang.

Tempat itu diresmikan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman didampingi Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, Kamis (5/8/21).


Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian Wisma Bhayangkara 88 Satya Haprabu Polres Tanjungpinang. Setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Baca Juga:

Setelah diresmikan, nantinya anggota Polri yang terkonfirmasi positif Covid-19 dapat melakukan isoman di sana.

Selain meresmikannya, Kapolda Kepri juga meninjau langsung kesiapan rumah dinas yang akan digunakan sebagai tempat isoman tersebut.

Kasi Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi mengatakan petugas Polri sama seperti masayarakat biasa. Tak kebal dengan virus. Maka disiapkanlah tempat isoman bagi yang terpapar virus Corona.

“Namun dengan disiplin yang terus-menerus ditingkatkan dalam menjalankan protokol kesehatan 5M hal tersebut dapat meminimalisir anggota Polri terhindar dan terpapar Covid-19,” ujarnya.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin