Home Kepulauan Riau Natuna

Pilkada Natuna 2020: Mustamin-Derry Dapat Nomor 1, Wan-Rodhial Nomor 2

31
Pilkada Natuna
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Mustamin Bakri-Derry Purnama Sari mendapat nomor urut 1, sedangkan pasangan Wan Siswandi-Rodhial Huda memperoleh nomor urut 2. (F: barakata.id/ist)

Barakata.id, Natuna – Genderang Pilkada Natuna 2020 sudah ditabuh. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna baru saja menggelar rapat pleno pencabutan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, di Hotel Gren Central Natuna, Kamis (24/9/20).

Dalam pengundian nomor urut itu, pasangan calon (paslon) Mustamin Bakri-Derry Purnama Sari mendapat nomor urut 1, sedangkan lawannya pasangan Wan Siswandi-Rodhial Huda memperoleh nomor urut 2.

Ketua KPU Kabupaten Natuna, Junaidi mengatakan, pengundian dan penetapan nomor urut paslon ini sesuai dengan Peraturan KPU. Pelaksanaan pengunduan juga dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :

Usai masing-masing paslon mendapatkan nomor urut yang bakal menjadi penanda mereka di kertas suara, maka tahapan selanjutnya adalah masa kampanye.

Masing-masing pendukung yang telah mengetahui nomor urut jagoannya langsung menyambut dengan gempita. Mereka bersorak-sorai sambil meneriakkan optimisme bahwa paslon yang mereka dukung akan menang pada Pilkada Natuna 2020.

Usai acara pencabutan nomor urut, paslon Mustamin-Derry merasa yakin bahwa nomor urut 1 akan mempermudah mereka meraih suara masyarakat. Mereka juga berharap dukungan dan doa dari semua masyarakat Natuna untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna lima tahun ke depan.

“Insya Allah. Kami berharap mendapat dukungan suara dan juga doa dari seluruh masyarakat Natuna. Dan yang terpenting, pilkada ini berjalan aman, lancar dan damai. Kita semua cinta Natuna,” kata Mustamin.

Baca Juga :

Ungkapan serupa juga diutarakan paslon Wan Siswandi-Rodhial Huda. Mereka berdua optimistis akan mampu mendulang suara dan unggul dari lawannya.

“Optimistis itu harus. Tentu tak lupa kita berdoa dan berusaha semaksimal mungkin. Doa dan dukungan dari semua masyarakat Natuna sangat kami harapkan,” kata Wan Siswandi.

*****

Penulid : Edi Z

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin