Home Kepulauan Riau

Pemko Tanjungpinang Undang Rudi Jadi Pembicara tentang Investasi dan Pembangunan

19
Pemko Tanjungpinang
Feri Ismana

Barakata.id, Tanjungpinang – Pemko Tanjungpinang mengundang Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi sebagai pembicara utama atau keynote speaker pada kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Tim Percepatan Pembangunan (TPP) Tanjungpinang. FGD bakal digelar sempena 4 tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (28/9/22) di Aula Kantor Pemko Tanjungpinang.

“Sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat, BP Batam telah memberikan sejarah panjang bagi Batam. Pembangunan infrastruktur di Batam begitu masif,” kata Ketua Panitia acara sekaligus Pejabat Teknis Pelaksana Kegiatan, Feri Ismana, Senin (26/9/22).

Mengusung tema Peluang Pelayanan Investasi dan Pembangunan Daerah Kota Tanjungpinang, Rudi yang juga Wali Kota Batam tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman sucsess story dalam hal kepemimpinan dan konsep pembangunan yang diterapkan di Batam, supaya dapat dilaksanakan di Tanjungpinang.

“Peserta dan undangan yang hadir bisa berinteraksi dan bertanya jawab, bagaimana kisi-kisi Kepala BP Batam membangun Batam,” ujar Feri.

BACA JUGA : Pemko Tanjungpinang Percepat Penanganan Kawasan Kumuh

FGD tersebut juga akan disejalankan dengan pengukuhan Tim TPP Tanjungpinang oleh Wali Kota Tanjungpinang. Tim bentukan tersebut untuk mempercepat pembangunan Tanjungpinang.

Sebelumnya Rudi telah mengucapkan selamat atas 4 tahun masa kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Ia berharap jalinan kerja sama dan koordinasi antara pemerintahan Tanjungpinang dengan Batam terus terjaga dengan baik.

“Semoga spirit pada visi dan misi Wali Kota Tanjungpinang menjadi lentera bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang,” kata Rudi. (bar)

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin