Home Batam

Mau Daftarkan Anak Masuk SMAN 1 Batam, Ibu Ini Malah Dirudapaksa

4017
Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian. /ist

Barakata.id, Batam – Niat hati mendaftarkan anaknya ke sekolah di SMAN 1 Batam, ibu rumah tangga ini malah bernasib sial. Ia melaporkan seorang pria ke polisi. Ia mengaku dirudapaksa dalam ruangan sekolah tersebut.

Kepada polisi, ibu berinisal S berusia 40 tahun itu menjelaskan tindak asusila yang ia alami terjadi di SMAN 1 Batam, Kecamatan Sekupang, pada Selasa (7/7/2020) siang sekitar pukul 12.00.  Ia ke SMAN 1 untuk mendaftarkan anaknya lewat PPDB. Bukannya mengurus anaknya melanjutkan pendidikan, S malah mengalami tindak asusila rudapaksa oleh seorang pria berinisial HH. Kejadiannya di sebuah ruangan di sekolah tersebut.

“Korban diselamatkan oleh orang yang berada di lokasi,” ungkap Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian, Selasa (7/7/2020).

Baca Juga :
Main di Sawah, Siswi SMP di NTB Dirudapaksa 13 Orang

Polisi masih mendalami kronologi kejadian ini termasuk memeriksa pelaku HH. Pelaku sudah berhasil ditangkap satu setengah jam setelah kejadian atau sekitar pukul 13.30. Hanya saja, pelaku dipastikan bukan petugas sekolah di SMAN 1.

Menurut Kapolsek, jajarannya langsung mencari pelaku setelah mendapat informasi kejadian dan berhasil ditemukan. “Pelaku sudah kami tangkap pukul 13.30 WIB tadi,” ujarnya.

Saat ini pelaku dan korban sudah berada di Mapolsek Sekupang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Pelaku sedang kami periksa di Polsek,” tutupnya. (Cr1)

***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin