Home Viral

Main di Sawah, Siswi SMP di NTB Dirudapaksa 13 Orang

1323
Rudapaksa
Foto ilustrasi. Seorang siswi SMK di Batam menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum dokter puskesmas.

Barakata.id, Batam – Peringatan bagi para orangtua agar tetap mengawasi anak-anaknya. Seorang siswi SMP di Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi korban rudapaksa bahkan digilir oleh 13 pria yang masih remaja.

Setelah mengalami kejadian pahit itu, korban lalu memberitahukannya kepada orangtuanya. Kemudian, pihak keluarga langsung melaporkan peristiwa pemerkosaan itu ke kantor polisi, Polsek Moyo Hilir.

Baca Juga :
Tragis, Bocah SD di Purbalingga Berkali-kali Dirudapaksa Paman dan Ayahnya

Baca Juga :
Siswi SMP 3 Kali Dirudapaksa Mantan Abang Ipar, Kini Hamil 6 Bulan

Dengan di-backup Reskrim Polres Sumbawa, anggota Polsek berhasil menangkap para pelaku. Sebanyak 12 orang terduga pelaku sudah ditangkap polisi.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Akmal Novian Reza mengatakan, empat orang pelaku sudah ditahan di Mapolres Sumbawa. Hanya satu orang berinisial P yang masih dicari dan telah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

Baca Juga :
Kuli Bangunan 2 Kali Goyang Siswi SMP di Tanjungpinang, Dipolisikan karena Kepergok Emaknya

Baca Juga :
Dukun Tarkum Sekap Siswi SMP 10 Hari untuk “Wik Wik” Bertiga Bareng Istri

“(Ada) 12 terduga berhasil diamankan, 4 di antaranya sudah ditahan. Sedangkan terduga lainnya masih dalam proses penyidikan dan dilakukan pendampingan oleh pihak Bapas dan Lembaga perlindungan anak (LPA) serta orangtua masing-masing karena mereka masih di bawah umur,” kata Kasat Reskrim dalam siaran pers kepada wartawan, Selasa (21/4/20).

“Sedangkan satu orang masih sebagai saksi,” sambung dia.

Selanjutnya, kronologis kejadian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin