Home Jelajah Jalan-Jalan Maskapai Super Air Jet Mengudara di Batam

Maskapai Super Air Jet Mengudara di Batam

274
General Manager BUBU Hang Nadim, Benny Syahroni menyambut kedatangan kru Super Air Jet di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (7/8/21). (F: Humas BP Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam- Maskapai Super Air Jet telah resmi mengudara di Batam. Kini penerbangan dari Batam menuju daerah lainnya, semakin banyak pilihannya.

Sebelumnya, sudah ada 7 maskapai yang memiliki rute penerbangan tetap dari dan ke Batam, Lion Air, Wings Air, Batik Air, Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air dan NAM Air.


Sementara itu, untuk Super Air Jet saat ini baru memiliki satu rute penerbangan komersil dari Batam ke Jakarta atau sebaliknya. Namun tidak menutup kemungkinan jumlah penerbangan SAJ ini akan terus bertambah setiap harinya.

Baca Juga:

Penerbangan perdana Super Air Jet ini dilaksanakan, Sabtu (7/8/21) dari Batam ke Cengkareng pada pukul 12.50 dan Batam ke Cengkareng pukul 15.30.

“Kami sangat bangga memperkenalkan rute favorit di rute super populer karya anak bangsa ini. Penerbangan perdana ini juga kami lakukan dalam rangka momentum semarak 76 tahun kemerdekaan RI,” kata Pilot Super Air Jet, Captain Ariaga Cakrawala.

Ia mengatakan Super Air Jet adalah maskapai penerbangan kelas ekonomi. Dan nantinya akan menargetkan para milenial sebagai segmentasi pasarnya.

“Selain itu, Super Air Jet juga tengah mempersiapkan penerbangan perdana dengan rute-rute domestik yang dinilai sangat potensial, memiliki daya tarik daerah dengan penerbangan kategori milenial,” ucap Ariaga.

Sementara itu, General Manager BUBU Hang Nadim, Benny Syahroni menyambut baik penerbangan perdana Super Air Jet ini. Ia mengatakan keberadaan maskapai ini, menambah pilihan masyarakat yang ingin pergi keluar Batam atau menuju ke Batam.

“Semoga adanya Super Air Jet ini memberikan suasana baru bagi Hang Nadim,” ungkapnya.

Fasilitas di Super Air Jet

Maskapai yang mencoba untuk merambah pasar kategori milenial ini menghadirkan sejumlah fasilitas menarik.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari mengatakan Super Air Jet memberikan gratis bagasi hingga 20 kilogram. Hal ini tentu saja memudahkan penumpang yang terbang dengan Super Air Jet.

Super Air Jet juga didukung oleh aplikasi Tripper Travel yang akan memberikan pengalaman baru dan seru saat di perjalanan.

Baca Juga:

“Hiburan bisa dinikmati di mana saja, kapan saja baik saat di darat (on ground) dan di udara (on board),” kata Ari melalui siaran persnya.

Penumpang bisa mengunduh aplikasi tersebut di Apps Store maupun Google Playstore dari smartphone maupun gadget seperti tablet dan iPad.

Hiburan yang diberi nama Super Entertainment ini merupakan kolaborasi bisnis Super Air Jet bersama Tripper Powered by AirFi Indonesia selaku perusahaan penyedia Wireless Inflight Entertainment (W-IFE)

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin