Home Kepulauan Riau Batam

Warga Temukan Kerangka Pemuda di Pantai Melur Batam

4535
Petugas membawa kerangka manusia temuan warga di Pantai Melur Batam ke RS Bhayangkara untuk divisum, Sabtu (11/1/20). (F: IST)

Barakata.id, Batam – Suasana Pantai Melur, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) yang sedang ramai pengunjung mendadak heboh, Sabtu (11/1/20). Pasalnya, ada warga yang menemukan kerangka manusia di dalam warung kosong di area tempat wisata itu.

Pantai Melur berada di Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang, atau lebih sering disebut dengan Barelang. Pantai itu setiap akhir pekan dan hari libur memang ramai dikunjungi warga yang ingin berwisata.

Baca Juga :
Hilang di Pantai Barelang, Putri Ditemukan Tak Bernyawa

Kerangka manusia I tu ditemukan oleh warga bernama Yatim sekitar pukul 15.00 WIB. Penemuan itu langsung dilaporkan kepada pengelola yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.

Kepada petugas, Yatim mengaku melihat kerangka itu ketika ia hendak masuk ke dalam warung kosong yang sudah Lama tidak digunakan.

Baca Juga :
Berenang di Pantai Barelang, Anak Panti Asuhan Batam Hilang

Rencananya, warung tersebut akan difungsikan kembali untuk tempat usaha. Menurut Yatim, warung itu sudah mau disewakan kepada orang lain.

Antara Yatim dengan calon penyewa sudah membuat janji bertemu di lokasi warung. Namun, betapa kagetbya ia saat masuk ke dalam warung terdapat kerangka manusia.

Selanjutnya, kerangka itu milik pemuda dan perokok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin