Home Kepulauan Riau Batam

Lagi, Satu Keluarga di Bengkong Batam Positif Corona

3810
Warga Bengkong Batam
Foto ilustrasi. Penjemputan warga Bengkong Sadai, Bengkong, Batam yang akan menjalani karantina pencegahan virus corona di Rusun Tanjunguncang, Batuaji, Kamis (7/5/20). (F: barakata.id/Istimewa)

Barakata.id, Batam – Kasus positif corona di wilayah Kecamatan Bengkong, Kota Batam bertambah tiga orang, Senin (11/5/20). Sama seperti tiga pasien sebelumnya, tiga kasus baru ini merupakan satu keluarga yang beralamat di Kelurahan Bengkong Sadai.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, tiga pasien positif yang baru ini masuk ke dalam klaster DD, Ketua Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSD) Kecamatan Bengkong yang tercatat sebagai pasien kasus nomor 35 di Batam.

Baca Juga :
Satu Keluarga di Bengkong Batam Positif Corona

Ketiga pasien baru ini adalah, laki laki 20 tahun, kuliah. Kemudian, Perempuan berusia 18 tahun, pelajar SMA. Dan pasien ketiga adalah laki-laki, usia 14 tahunn, pelajar SMP.

“Mereka ini sudah seperti keluarga dengan pihak keluarga (alm) DD,” kata Rudi dalam keterangan resmi yang diterima barakata.id, Senin (11/5/20).

“Mereka ini kakak beradik, merupakan tetangga dari pasien nomor 35 di Bengkong Sadai. Hubungannya dengan pasien nomor 35 sudah seperti keluarga sendiri,” ujar Rudi.

Baca Juga :
Zona Merah, Tim Covid-19 Batam Bubarkan Jamaah Masjid di Bengkong

Sebelumnya, klaster DD juga telah menularkan virus corona kepada tiga orang keluarganya yakni istri, dan dua anaknya. Mereka tercatat sebagai pasien kasus nomor 37, 38 dan 39.

Istri, dan dua anak almarhum DD itu saat ini menjalani perawatan di RSUD Embung Fatimah. Dan hari ini, ada tiga orang lagi yang berada di lingkaran keluarga tersebut dinyatakan positif corona.

Ibu bekerja di Malaysia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin