Home Kepulauan Riau Batam

Satu Keluarga di Bengkong Batam Positif Corona

3098
KM Kelud
Foto Ilustrasi. Kru KM Kelud menjalani pemeriksaan virus corona saat tiba di Batam, beberapa waku lalu. Dari 40 kru yang diperiksa, 29 orang dinyatakan positif Covid-19. (F: barakata.id/Dok. Pelni)

Barakata.id, Batam – Pasien positif corona (Covid-19) di Kota Batam bertambah tiga orang, Jumat (8/5/20). Mereka adalah satu keluarga yang beralamat di Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam.

Satu keluarga yang terdiri dari ibu dan dua anak itu terkonfirmasi positif corona setelah hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Batam.

Baca Juga :
Rumah Ibadah di Batam Diawasi, Jangan Ada Lagi Jamaah Tertular Corona

Berdasarkan rilis Gugus Tugas Percepatanan Penanganan Covid-19 Kota Batam, ketiga orang itu adalah istri dan anak-anak dari pasien positif corona kasus nomor 35 atas nama Tn Darwin Darwis (almarhum).

Istri dan dua anak dari pasien kasus nomor 35 yang sudah meninggal dunia itu, sejak 7 Mei 2020 menjalani karantina terpusat di Rusun Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Batam.

Baca Juga :
Reaktif Corona, 8 Warga Bengkong Batam Dikarantina di Rusun

Dengan diketahuinya hasil uji swab dengan kesimpulan positif Covid-19, maka ketiga orang tersebut resmi menjadi pasien positif di Batam kasus nomor 37, 38 dan 39.

Berikut data dan riwayat ketiga pasien positif yang merupakan satu keluarga tersebut:

1. Kasus nomor 37

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin