Home Gaya Komunitas

Bantu Perangi Covid-19, Komunitas Moge Batam Galang Dana

72
Komunitas Moge Batam Galang Dana
PENGURUS HDCI Kota Batam dan Kepri menyerahkan bantuan dari penggalangan dana sebesar Rp 60 Juta ke Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Batam Amsakar Achmad di dataran Engku Putri Batam Center, Rabu (1/4). (F.Barakata.id/ist)

Barakata.id, Batam – Komunitas Moge Batam Galang Dana membantu pandemi Covid-19 yang saat ini penyebarannya sudah tak bisa dibendung lagi, membuat beberapa asosiasi, LSM, parpol serta komunitas ikut turun aksi dengan berbagai kegiatan sosialnya membantu menanggulangi penyebaran Covid-19 di Batam.

Dampak dari Covid-19 sendiri tak hanya memporakporandakan satu sisi negara saja, tapi sudah ke semua sendi, baik itu politik hingga perekonomian negara.

Baca Juga : PSI Bagikan Ribuan Lembar Masker ke Masyarakat Batam

Atas dasar itulah komunitas motor gede (moge) mencoba turun andil dengan menggalang dana guna membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19 di Batam.

Komunitas moge yang ikut andil dalam menggalang dana ada dari berbagai klub seperti dari HDCI yang diketuai Putra Yustisi Respaty, HOG Batam yang diketuai Eko, BMW Motorrad Batam yang diketuai Delfian serta masih banyak lainnya.

Ketua HDCI Kota Batam yang juga anggota DPRD Kota Batam, Putra Respaty Yustisi menyebutkan, adan yang dapat dikumpulkan membantu Pemko Batam dalam memerangi Covid-19 berjumlah Rp 60 juta.

“Kami berharap apa yang kami lakukan bersama-sama ini mampu membantu masyarakat Batam dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Putra Respaty, Rabu (1/4) siang.

Baca Juga : Lawan Corona, Pengusaha di Batam Galang Dana Beli Alat Medis

Putra berharap apa yang sudah dilakukan komunitas motor gede di Batam ini bisa ditularkan ke korporasi, komunitas lainnya bahu membahu dalam memerangi penyebaras virus corona di Batam.

“Sudah bukan saatnya mencari siapa yang salah, saling curiga. Ayo bantu pemerintah agar kita bisa sama-sama melalui dan melawan virus corona ini,” terang Putra Respaty.

Sementara itu, Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Batam yang juga Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada komunitas Moge di Batam.

*****

Editor : Yuri B Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin