Home Nusantara Kerja Bagus, DPMPTSP Kabupaten Blitar Mendapat Penghargaan Nomine dari Kementrian BKPM RI

Kerja Bagus, DPMPTSP Kabupaten Blitar Mendapat Penghargaan Nomine dari Kementrian BKPM RI

DPMPTSP Kabupaten Blitar
Foto : istimewa
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar menerima penghargaan nomine pada penilaian kinerja PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dan kinerja PPB (Percepatan Pelaksanaan Berusaha) Pemerintah Daerah Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil penilaian kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Blitar dalam 2 tahun terakhir, dengan perolehan nilai sebesar 88,84 kategori sangat baik.

Dengan nilai tersebut secara nasional kabupaten Blitar berada pada peringkat ke 25.

Penghargaan ini disampaikan oleh Kementerian Investasi/BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) di the ritz carlton hotel pasifik place, Jakarta pada hari selasa (23/11/20021).

“Semoga dengan capaian ini, Pemkab Blitar dapat terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan kepada masyarakat, serta dapat menumbuhkan motivasi dan semangat kerja yang lebih baik serta siap menyambut penilaian PTSP dan PBB Tahun 2022 untuk lebih baik,” ujar Bupati Blitar Rini Syarifah melalui kepala DPMPTSP Kabupaten Blitar, Agus Santosa, pada keterangan resminya, pada Selasa 23 November 2021. (adv/kmf/jun).

Baca Juga : 

SebelumnyaDisperindag Kabupaten Blitar Manfaatkan DBHCHT Untuk Gempur Peredaran Rokok Ilegal
SelanjutnyaPsikolog SEVIMA : Tips Berorganisasi bagi Mahasiswa, seiring dengan Kuliah Kembali Tatap Muka di Kampus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin