Home Kepulauan Riau Keluar Percikan Api di Lampu Sein, Mobil Avanza Terbakar di Jalan Raya...

Keluar Percikan Api di Lampu Sein, Mobil Avanza Terbakar di Jalan Raya Batam

Mobil Toyota Terbakar di Jalan Raya Batam
Satu unit mobil Toyota Avanza warna putih terbakar di jalan raya Laksamana Bintan, Kota Batam, Kepri. F: suryakepri
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Satu unit mobil Toyota Avanza warna putih hangus terbakar di jalan raya Laksamana Bintan, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (23/1/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik pada lampu sein sebelah kanan. Sebelum terbakar, pengemudi mobil mengaku sempat melihat keluar percikan api.

Peristiwa ini sempat mengundang perhatian para pengemudi kendaraan lainnya yang melintas di jalan raya tersebut, tepatnya di depan komplek Perumahan Rosdale, jauh dari Simpang Empat BNI Sei Panas, Kota Batam.

Baca juga: 

Sejumlah pengemudi sempat mengabadikan video menggunakan kamera Handphone hingga viral di media sosial seperti WhatsApp group.

Dalam rekaman tersebut, api menyala tampak membesar hingga ke seluruh body mobil. Tak ada satu orangpun berani mendekat. Api berhasil dipadamkan, setelah satu unit mobil damkar diturunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani membenarkan adanya kebakaran mobil yang terjadi tak jauh dari Simpang Empat Gelael itu.

“Pemilik mobil Sri Hartanti melihat ada percikan api di lampu sein mobil sebelah kanan, dan api menyebar. Diduga ada korseleting di sistem kelistrikan,” kata Yunita, Sabtu (23/1/2021).

Baca juga: 

Yunita menjelaskan, mobil naas itu awalnya dari arah Perumahan Marcelia dan hendak menuju arah Terowongan Pelita. Di lokasi kejadian, tiba-tiba api membesar.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Dan api berhasil dipadamkan, setelah satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi,” ungkap mantan Kapolsek Lubukbaja ini.

*****
Editor: Ali Mhd

SebelumnyaKetua Satgas Covid-19, Doni Monardo Terkonfirmasi Covid-19
SelanjutnyaDitunggu Saat Imlek, Ini Fakta-fakta Terkait Angpau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin