Home Urban Nusantara

Kapolres Blitar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ren dan Kasat Lantas

- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Blitar – Hari ini tepatnya di halaman Mako Polres Blitar dan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Polres Blitar melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabagren dan Kasat Lantas jajaran Polres Blitar, Rabu, (23/3/2022) pagi.

Baca juga : Ringankan Beban Warga Terdampak Gempa Kapolres Blitar Salurkan Bansos paket Sembako

- Advertisement -

Sertijab, dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K yang diikuti oleh seluruh PJU Polres Blitar, Kapolsek dan seluruh anggota personel Polres Blitar.

Dimana, AKP Wirna Maria S.H. resmi menjabat sebagai Kabag Ren Polres Blitar menggantikan Kompol Anang Tri Hananta S.sos M.Hum yang kini bertugas sebagai Kabag Ren Polres Batu, dan juga AKP Kadek Aditya Yasa Putra S.I.K M.H M.Si resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Blitar menggantikan AKP I Putu Angga F S.H S.I.K M.H yang kini bertugas sebagai Kapolsek Tanggulangin Sidoarjo.

Baca juga : Isu PPKM Darurat di Perpanjang itu Hoaks. Begini Penjelasan Kapolresta Blitar

Dalam amanatnya, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom,S.I.K mengucapkan terima kasih dan dedikasi yang tulus kepada pejabat lama selama bertugas di Polres Blitar

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Blitar, lakukan terobosan-terobosan kreatif dalam rangka menciptakan pelayanan Publik yang lebih baik,” Ucap AKBP Adhitya Panji Anom singkat.

(jun/humas Polres Blitar)

- Advertisement -