Beranda Kepulauan Riau Batam

Kepala BP Ajak Insinyur di Tiga Negara Berkolaborasi Bangun Batam

12
0
Kepala BP Batam
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menghadiri Sijori First Engineering Annual Meeting in Batam di Kampus Politeknik Negeri Batam, Minggu (14/1/24). (F: barakata.id/ist)
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi mengajak para insinyur dari tiga negara untuk mendukung program pembangunan di Kota Batam. Hal itu disampaikannya saat menghadiri Sijori First Engineering Annual Meeting in Batam di Kampus Politeknik Negeri Batam, Minggu (14/1/24).

Sijori Annual Engineering Meeting merupakan pertemuan para insinyur dari tiga negara yakni Indonesia, Singapura dan Malaysia. Kegiatan ini dalam rangka membahas informasi teknologi dan engineering yang dibutuhkan di tiga negera tersebut.

- Advertisement -

“Dalam merancang Kota Batam, butuh banyak masukan pembangunan dari bapak dan ibu di sini. Saya harap para insinyur yang hadir hari ini, bisa menyumbangkan gagasannya untuk kemajuan kota,” ujar Rudi.

BACA JUGA : Kepala BP Optimistis Ekonomi Batam Lewati 7 Persen

Dikesempatan tersebut, Rudi memaparkan sejumlah pembangunan di Kota Batam. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan Terimal 2 Bandara Hang Nadim hingga pembangunan Pelabuhan Batu Ampar.

Pembangunan-pembangunan yang tengah dijalankan itu tentunya tidak akan bisa berhasil tanpa adanya sumbangsih pemikiran dari para insinyur.

“Mudah-mudahan, insinyur dari Malaysia, Singapura dan Indonesia khususnya di Kepri dan Kota Batam, bisa berkolaborasi untuk memajukan kota yang kita cintai ini,” imbuhnya. (gam)

- Advertisement -