Home Kepulauan Riau Batam

Hari Ini Sembako Dibagi ke Sagulung, Kecamatan Ini Besok

1553
Kepala BP Batam Muhammad Rudi foto bersama penerima bantuan sembako tahap 4, Rabu (12/8/20). (F: Humas BP Batam)

Barakata.id- Hari ini sembako tahap 4 dibagi ke Sagulung. Sebanyak 48.889 paket sembako itu akan didistribusikan di 6 kelurahan. Mulai dari Kelurahan Tembesi, Sei Binti, Sei Lekop, Sagulung Kota, Sei Langkai dan Sei Pelunggut.

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi didampingi Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Rabu (12/8/20).

Rudi mengatakan, bantuan dari BP Batam ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Ia berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi warga di Sagulung.

Baca Juga:
Warga Batam, Ini Jadwal Bantuan Sembako Tahap 4

“Kita juga berharap ke depan perekonomian dapat pulih kembali dan investasi di Batam akan meningkat, maka dari itu Batam harus aman terkendali,” ujarnya.

Kepala BP Batam Muhammad Rudi menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga Sagulung. (F: Humas BP Batam)

Salah seorang perwakilan RT/RW Kecamatan Sagulung, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BP Batam yang telah memberikan paket sembako pada tahap 4 ini. Dia berharap BP Batam ke depannya terus memperhatikan masyarakat dan investasi di Batam.

Baca Juga:
Sembako Tahap 4 Mulai Dibagikan di Lubuk Baja, Kecamatan Lain Siap-Siap

“Kami juga meminta BP Batam agar dapat menyeiakan lahan untuk jadi sarana belajar mengajar masyarakat di Sagulung, terutama untuk SMP,” ujarnya.

Turut hadir dalam peyerahan sembako itu, Camat Sagulung Reza Khadafi, Muspika Kecamatan Sagulung, para Lurah se-Kecamatan Sagulung, pejabat tingkat 2 di lingkungan BP Batam, serta tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan Sagulung.

Besok Pembagian Sembako di Kecamatan Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin