Home Kepulauan Riau Gubernur Kepri Ajak Warga Beribadah dengan Disiplin Protkes

Gubernur Kepri Ajak Warga Beribadah dengan Disiplin Protkes

3
Gubernur Kepri
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengajak seluruh warga di Kepri memperbanyak amal ibadah selama bulan suci Ramadan 1442 Hijriah sambil tetap disiplin menerapkan protkes. (F: Diskominfo Kepri)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Tanjungpinang – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengajak seluruh warga di Kepri memperbanyak amal ibadah selama bulan suci Ramadan 1442 Hijriah. Ia pun mengingatkan warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (protkes).

“Kami mewakili jajaran Pemerintah Provinsi Kepri mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk semua masyarakat muslim di Provinsi Kepri,” kata Ansar di Tanjungpinang, kemarin.


“Pandemi (Covid-19) belum selesai. Di bulan penuh berkah ini, mari kita perbanyak beribadah, tapi tetap disiplin protokol kesehatan,” sambung dia.

BACA JUGA : Pemprov Kepri Izinkan Salat Tarawih Berjamaah di Masjid

Ansar menegaskan, hingga kini Kepri masih terdapat kasus aktif Covid-19. Karena itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga kesehatan.

“Protkes harus tetap dijalankan. Pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun. Kuatkan imun tubuh dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi,” kata dia.

Gubernur berharap di bulan Ramadan ini menjadi ladang amal bagi seluruh warga Kepri. Tak lupa ia berpesan kepada seluruh pengurus masjid dan musala agar tetap memperhatikan protkes terhadap para jamaah yang ingin beribadah di rumah-rumah ibadah.

“Kita harapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan baik dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama beribadah, baik di rumah maupun saat ibadah di masjid,” kata dia.

“Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita semua dapat kembali menjalankan hidup dengan normal,” pungkasnya.

*****

Sumber: kominfo.kepri.prov

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin