Goh Liu Ying, Pebulutangkis Malaysia yang Cantiknya Bikin Klepek-Klepek

62
Foto Instagram @gohliuying

Barakata.id, Batam – Nama Goh Liu Ying seolah tak pernah putus menjadi buah bibir netizen. Kecantikan atlet negeri jiran Malaysia itu dianggap bisa bikin siapapun yang melihatnya klepek-klepek, ga kuat.

Dunia atlet memang seakan tak pernah kehabisan stok wanita cantik. Apalagi di gelanggang bulutangkis. Banyak deretan pebulutangkis putri yang punya pesona bak bidadari, baik saat di dalam lapangan maupun di luar gelanggang

Goh Liu Ying adalah salah satunya. Pebulutangkis Malaysia dari kategori Ganda Campuran itu sudah menjadi diva. Namanya diperbincangkan banyak orang.

Baca Juga : Aya Ohori, Si Cantik yang Pilih Tepok Bulu daripada Model

Bukan saja soal kegarangannya ketika melakukan smash-smash tajam tapi juga gaya-gaya menawan gadis yang masih sendiri itu saat beraktivitas di luar urusan tepok bulu.

Meski tak sedikit pria yang sedang mendekatinya, dan berusaha mengajaknya naik pelaminan, tapi wanita yang akrab dipanggil Goh itu mengaku saat ini belum memikirkan untuk menikah. Ia mengaku sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Olimpiade Tokyo 2020.

Kejelitaan Goh Liu Ying bahkan kerap disebut unlimited, atau tiada batasnya. Padahal isinya bisa dikatakan tak muda lagi, 30 tahun.

Berlebihankah penilaian itu? Berikut beberapa potret pesona Goh Liu Ying yang diambil dari akun Instagram-nya @gohliuying.

Liburan ke Denmark

@gohliuying

Baru-baru ini, Goh mengunggah foto dirinya saat sedang berlibur ke Denmark. Berbalutkan jaket tebal, kecantikan Goh terlihat kian menonjol.

Latar belakang yang dipilihnya untuk berfoto adalah pohon-pohon yang daunnya berguguran. Tapi, bukan bermaksud menunjukkan bahwa sudah banyak hati pria yang gugur kan, Goh?

Olahraga rutin

@gohliuying

Meski usianya masuk kepala tiga, Goh tetap terlihat segar selayaknya gadis usia 20-an. Ternyata resepnya sederhana saja.

Goh sering membagi kebiasaannya berolahraga di pusat kebugaran. Menurut dia, itu adalah resep mengapa tubuhnya tampak bugar dan terawat baik.

Setuju, Goh. Kalau tubuh terawat tentu penampilan juga enak dipandang. Seperti kamu. Iya, kan, Goh?

Bidadari di lapangan

@gohliuying

Namanya atlet, tentu wajahnya akan dipenuhi dengan keringat saat bertanding. Tapi hal itu tetap tidak mengurangi kecantikan Goh.

Bahkan, banyak netizen yang berkomentar di akun media sosial Goh, kalau dia malah terlihat semakin seksi tatkala bermandikan keringat.

Setiap gerakan tubuh Goh ketika mengayunkan raket, diibaratkan bagai gadis yang sedang menari-nari. Netizen pun menjuluki Goh bidadari di atas lapangan.

Pesona Goh di dalam gelanggang bulutangkis pun suka bikin gagal fokus para penonton. Banyak yang mengaku, tentu saja penonton pria, lebih memperhatikan kecantikan dan keindahan tubuh Goh dibanding permainannya. Apalagi, pakaian yang dikenakannya cukup seksi.

Seperti model profesional

@gohliuying

Jika di dalam lapangan saja banyak yang dibuatnya terpesona, begitu pula orang melihat Goh saat di luar arena.

Banyak yang bilang gaya Goh seperti model profesional. Busana yang dipilihnya sangat serasi dengan paras dan bentuk tubuhnya.

Baca Juga : Iris Metspalu, Wasit Cantik “Pemanas” Indonesia Open 2019

Saat ngopi pun anggun

@goliuying

Di salah satu postingannya, Goh menampilkan dirinya sedang duduk di sofa cokelat. Matanya yang bening menatap ponsel.

Itu adalah momen Goh sedang bersantai sambil menikmati secangkir kopi. Sungguh syahdu.

Goh tampak sangat anggun. Meskipun ia hanya tampil dengan balutan kemeja putih lengan panjang oversize, dan hotpants jeans dengan motif sobek.

Goh, sungguh, pesonamu bikin hati banyak pria klepek-klepek.

*****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here