Aya Ohori, Si Cantik yang Pilih Tepok Bulu daripada Model

212
Aksi Aya Ohori di lapangan. (F: Instagram)

Jakarta – Kehadiran Aya Ohori di gelanggang Indonesia Open 2019 membuat duel para pebulutangkis dunia itu semakin “panas”. Kecantikan Ohori sering membuat pemain dan penonton gagal fokus.

Pebulutangkis tunggal putri asal Jepang sukses memikat hati siapa saja yang menyaksikan Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, baik langsung maupun melalui layar kaca.

Namun, meski berparas rupawan, Ohori tak pernah berkeinginan menjadi model, walaupun sering mendapat tawaran dari berbagai pihak.

Baca Juga : Iris Metspalu, Wasit Cantik “Pemanas” Indonesia Open 2019

Ohori sudah beberapa kali tampil menjadi bintang iklan. Tapi ia menegaskan, belum akan beralih profesi menjadi model.

Perempuan kelahiran 2 Oktober 1996 ini
tetap konsisten memilih olahraga tepok bulu sebagai jalan kariernya.

“Sekarang ini saya tidak ingin menjadi model. Saya ingin tetap bermain (bulutangkis). Saya juga tidak begitu suka dengan dunia model,” kata dia.

Aya Ohori (F: Instagram)

Di Indonesia Open 2019, penampilan Aya Ohori memang tak sampai jauh. Langkahnya terhenti di babak pertama. Ia disingkirkan Pursala V Shindu dengan rubber set 21-11, 15-21, 15-21 pada pertandingan Rabu (17/7/19) lalu.

Walau demikian, Ohori sudah terlanjur memiliki cukup banyak fans di Indonesia. Apalagi kalau bukan soal parasnya yang kece.

Ohori sendiri menyadari hal itu. Atlet berusia 22 tahun ini mengaku senang bermain di Indonesia.

“Atmosfer pertandingan di sini sangat bagus, penontonnya luar biasa,” katanya.

“Di negara saya sulit menemukan hal seperti ini, meski kadang suara (penonton) juga sedikit mengganggu,” sambung Ohori.

Ia pun tahu, kalau dirinya punya penggemar di Indonesia. Jika ia masuk ke lapangan dan bermain, namanya menggema di arena.

Ohori mengaku tidak ada masalah dengan hal tersebut.

“Tidak ada masalah, saya justru senang, itu tidak menggangu saya sama sekali,” kata Ohori yang suka tampil dengan rambut berkepang itu.

Baca Juga : Kinsey Wolanski, Penyusup Cantik Itu Kini Ada di Penjara

Selain cantik, Ohori juga disukai karena keramahannya. Setiap ada kesempatan, ia tanpa ragu menemui penggemarnya untuk sekadar menyapa atau berfoto.

Terkadang, ia juga meminta maaf saat harus terburu-buru meninggalkan fans yang meminta berfoto dengannya.

“Sebenarnya tidak ada masalah bagi saya, tapi mungkin saya sering terlihat cepat-cepat menuju lapangan. Itu karena saya tak mau melanggar peraturan,” kata dia.

“Kalau waktunya banyak, saya akan senang bersama mereka untuk foto-foto,” sambung pemilik tinggi badan 1,69 meter ini.

Tak peduli dengan perawatan kulit

Aya Ohori (F: Instagram)

Aya Ohori memang terlihat selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Sepertinya ia adalah tipe perempuan yang rajin perawatan.

Tapi ternyata tidak. Ohori mengaku justru ia sangat jarang bersolek. Ia termasuk orang yang tak peduli dengan yang namanya perawatan kulit terutama pada bagian wajah.

“Justru saya paling tidak peduli soal perawatan kulit,” kata Ohori dikutip dari Badminton Indonesia.

“Kadang saya malah diingatkan teman-teman saya karena saya tidak suka merawat kulit saya,” aku perempuan yang mengidolakan atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat ini.

Ohori mengungkapkan, teman-temannya kerapkali menyuruhnya untuk memakai sunblock untuk melindungi kulit.

Baca Juga : 9 Cara Tampil Cantik Meski Tanpa Makeup

Apalagi jika di Jepang sedang musim panas. Menurut Ohori, di musim panas ia merasa kulitnya memang lebih cepat menghitam, karena itu ia diminta para sahabatnya agar memakai sunblock.

Di arena, Ohori mencatatkan prestasi terbaiknya baru-baru ini dengan meraih medali emas pada Kejuaraan Asia beregu putri dan di Asian Games 2018 beregu putri.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini