Home Arena Iris Metspalu, Wasit Cantik “Pemanas” Indonesia Open 2019

Iris Metspalu, Wasit Cantik “Pemanas” Indonesia Open 2019

413
Iris Metspalu

Ajang Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno menjadi arena duel sengit bagi para pebulutangkis dunia. Tapi ada satu sosok yang juga ikut menjadi “pemanas” lapangan yaitu, Iris Metspalu.

Iris Metspalu bukanlah seorang pemain. Ia adalah wasit atau umpire dalam istilah bulutangkis. Namun, kecantikannya sudah mencuri perhatian para penonton di Istora Senayan.

Sosok wasit cantik asal Estonia itu tampil dengan gaya khas Eropa, lengkap dengan rambut pirangnya atau blonde. Sebenarnya, ia sudah menyita pandangan publik bulutangkis sejak gelaran Indonesia Open 2017 lalu.

Baca Juga : Fernanda Colombo, Wasit Cantik yang Bikin Gagal Fokus

Dan sekarang, namanya kembali ramai diperbincangkan di Tanah Air. Penampilannya yang cukup nyentrik sangat mudah dikenali. Kehadirannya di tengah lapangan pun sukses memberi warna berbeda dalam laga-laga yang dihelat di Indonesia Open.

Iris Metspalu

Wajahnya yang sedap dipandang dan senyumnya yang bikin gagal fokus itu selalu menjadi target bidikan kamera, bukan hanya penonton tapi juga oleh para wartawan foto. Apalagi, saat ia mengenakan busana kemeja batik khas Indonesia.

Di antara 10 wasit yang memimpin jalannya laga di Indonesia Open, Iris Metspalu termasuk pengadil yang memiliki jam terbang tinggi. Namanya pun masuk dalam jajaran umpires BWF Accredited Umpires. Ia lulus sertifikasi BWF pada tahun 2015.

Baca Juga : Kinsey Wolanski, Penyusup Cantik Itu Kini Ada di Penjara

Tentu saja, Iris Metspalu tidak memimpin laga dengan hanya bermodalkan kecantikan. Ia dikenal sangat cermat dan tegas.

Karena itu, ia sering mendapat hormat dari para pemain tepol bulu tersebut. Ketika duduk di atas “singasananya”, kecantikan Metspalu seakan tersebar di seluruh penjuru lapangan.

*****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here