Home Warta Nusantara

Gila, Anak Menombak Ibu Kandung hingga Tewas di Aceh

295
anak bunuh ibu di aceh
Foto ilustrasi. Seorang anak membunuh ibu kandungnya dengan tombak di Aceh, Sabtu (4/4/20) malam.

Barakata.id, Aceh – Peristiwa sadis terjadi di Aceh, Sabtu (4/4/20) malam lalu. Seorang anak menombak ibu kandungnya hingga tewas..

Sang ibu yang sudah renta tewas bersimbah darah dengan posisi tertelungkup di lantai rumah. Si anak pun harus mendekam dalam penjara karena aksi brutalnya.

Wanita itu, Salbiah (60), ditemukan tak bernyawa di rumahnya, di Desa Jabi-jabi Barat, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh. Adapun pelaku diduga kuat adalah putra bungsunya berinisial, SB (26).

Baca Juga :
Tragis, Bocah SD di Purbalingga Berkali-kali Dirudapaksa Paman dan Ayahnya

Kapolres Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono mengatakan, berdasarkan keterangan dari para tetangga, malam kejadian Salbiah terdengar sedang adu mulut dengan putranya, SB. Di rumah itu, memang hanya mereka berdua yang tinggal.

“Informasi yang kita dapat dari saksi-saksi, dari sore sekitar pukul 17.30 WIB mereka mendengar ada cekcok. Karena yang kita duga korban selama ini tinggal berdua saja dengan putranya, dia itu anak paling kecil,” kata Qori saat dikonfirmasi Minggu (5/4/20).

Baca Juga :
Pilu! Ayah di Cengkareng Bakar Diri dan Anaknya hingga Tewas

Qori mengatakan, pukul 19.30 WIB itu suasana kampung sudah lengang, dan rumah-rumah warga sudah banyak yang tutup pintu. Namun, ada warga yang melihat pintu rumah korban masih terbuka.

Berawal dari situ, warga pun mendatangi rumah korban dan terkejut saat melihat Salbiah berada di lantai rumah dengan bersimbah darah.

Selanjutnya, SB ditangkap di pos ronda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin