Home Warta Ekonomi PT Graha Tiga Samoedra Layani Kebutuhan Forklift Berkualitas

PT Graha Tiga Samoedra Layani Kebutuhan Forklift Berkualitas

Alat berat yang disediakan oleh PT Graha Tiga Samoedra (F: Barakata.id/Ist)

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Ekonomi- PT Graha Tiga Samoedra siap melayani kebutuhan forklift berkualitas. Perusahaan yang berlokasi di Kawasan Mega Legenda 2 tepatnya di samping gerbang Mediterania ini melayani jasa jual, sewa dan servis sejak tahun 2017.

Pemilik Usaha PT Graha Tiga Samoedra, Abonk mengatakan, pihaknya mengusung motto professional forklift services in Batam.

“Perusahaan kami fokus di alat berat forklift. Ruang lingkup kami mencakup penjualan forklift baru atau bekas, rental, jasa perbaikan, suku cadang dan ban,” ujarnya, Selasa (22/6/21).

Baca Juga:

Forklift yang disewakan Abonk terdiri dari tiga jenis yaitu Diesel Forklift, Electric Forklift, dan Reach Truck Forklift, mulai dari kapasitas 1,5 hingga 25 ton.

Forklift yang tersedia berasal dari pabrikan merek terkenal, yaitu Toyota, Caterpillar, Mitsubishi dan Komatsu.

Sejauh ini, Abonk mengaku telah menjadi langganan dari berbagai perusahaan besar di bidang manufaktur, plastik, shipyard, perusahaan minyak dan gas, hingga perusahaan minuman berkarbonasi, Coca Cola.

Selain menyediakan spesifikasi dan kualitas yang mumpuni, jangka waktu sewanya fleksibel. PT tersebut melayani penyewaan forklift mulai dari hitungan per jam, per hari, per minggu, per bulan hingga kontrak dalam hitungan tahun.

Abonk mengatakan pihaknya menyediakan teknisi yang standby 24 jam. Sehingga konsumen merasa aman dan tenang jika unit forklift yang disewa mengalami kerusakan.

“Walaupun di malam hari serta jika unit mengalami kerusakan dan butuh waktu perbaikan lebih dari 1X24 jam, kami akan melakukan penggantian unit forklift agar operational customer kami tidak terganggu,” jelas Abonk.

Forklift yang disewakan maupun dijual merupakan keluaran baru mulai dari tahun 2015 hingga 2021. Penjualan forklift baik baru maupu bekas selalu disertakan garansi selama satu tahun.

“Kami pastikan pelanggan dapat memperoleh berbagai kemudahan dan kelebihan fasilitas dalam menggunakan layanan dari perusahaan ini,” ujarnya.

Dari sisi harga, forklift yang ditawarkan juga sangat kompetitif dan fleksibel alias bisa dinegoisasi sesuai budget konsumen.

Baca Juga:

Pembayaran bisa dilakukan dengan cara tunai maupun kredit, dengan tenggat waktu mulai dari 30 sampai 60 hari.

Saat ini PT Graha Tiga Samoedra juga merambah bisnis penyewaan alat berat lainnya, yaitu truk crane. Seperti halnya forklift, truk crane ini juga dibutuhkan dalam kegiatan pemindahan barang berat maupun aktivitas lainnya di ketinggian.

“Bagi yang membutuhkan jasa rental, servis atau pembelian alat berat forklift dan truk crane dapat menghubungi kontak 08116666117 atau langsung ke workshop di kawasan Ruko Mega Legenda 2,” kata Abonk.

***

Editor: Asrul R

SebelumnyaTesting Covid-19, Metode RT Lamp Diklaim Akurasinya Lebih dari Rapid Test Antigen
SelanjutnyaTrik Jitu Populerkan Merek di Era Digital

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin