Home Warta Nusantara

Pilu! Ayah di Cengkareng Bakar Diri dan Anaknya hingga Tewas

93
Ilustrasi kebakaran
Foto ilustrasi. Seorang wanita di Mukakuning, Batam nekat membakar diri sendiri hingga meninggal, Selasa (31/3/20) malam. (F: net)

Barakata.id, Cengkareng – Andri (39), seorang ayah di Cengkareng, nekat membakar dirinya sendiri hingga tewas. Bukan hanya itu, ia juga membakar anaknya, G, yang masih berusia 4 tahun.

Peristiwa memilukan itu terjadi di Jalan Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (1/3/20) sekira pukul 04.30 WIB.

Baca Juga :
Ayah di Luwu Garap Putrinya Berkali-kali, Modusnya Minta Pijit

Ayah dan anak itu dilaporkan meninggal dunia lantaran luka bakar sangat serius.

“Betul, dua-duanya tewas, anak dan bapaknya,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, seperti dilansir Detik.com, Minggu sore.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu awalnya sempat diketahui keluarga yang sedang berada di lantai atas rumah. Sementara Andri membakar diri bersama anaknya di lantai bawah.

“Kejadian tadi subuh, dia (korban) ada di lantai bawah sama anaknya umur 4 tahun, anak lain dan istri ada di kamar atas,” ujar Khoiri

“Istrinya kan usaha tata rias, jadi dia bakar di lantai bawah, tapi belum semuanya¬†kebakar. Sempat ketahuan sama anaknya di atas,” lanjut Khoiri.

Selanjutnya, cemburu karena istri minta cerai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin