Home Gaya Romantika

8 Cara Romantis Membangunkan Pasangan di Pagi Hari

149
Membangunkan pasangan dengan romantis
Membangunkan pasangan di pagi hari dengan romantis dapat memperat hubungan Anda. (F : Boldsky.com)

Barakata.id – Bangun pagi di samping belahan jiwa merupakan salah satu hal terbaik yang pernah ada. Apalagi jika Anda bisa membuat senyum di wajah pasangan mengembang.

Tapi membangunkan pasangan dengan cara biasa pasti membosankan. Anda harus mencoba beberapa cara yang romantis.

Sehingga Anda dan pasangan bisa mengawali hari dengan manis. Energi positif pun akan membuat hari-hari Anda dan pasangan menjadi produktif.

Baca Juga :
10 Kebiasaan yang Dilakukan Pasangan Bahagia Sebelum Tidur

Dilansir dari Boldsky, Rabu (10/6/20), berikut 8 cara membangunkan pasangan dengan romantis yang bisa Anda coba:

1. Berikan pelukan

Anda bisa meringkuk dengan pasangan dan menjalankan jari-jari dengan lembut ke tubuhnya. Anda bisa membelai dahinya dan berpelukan.

Ini akan membuatnya merasa istimewa dan terbangun dengan rasa senang. Tak hanya ketika membangunkan, pelukan juga bermanfaat untuk membuat pasangan Anda nyaman saat dia tak bisa tidur nyeyak.

2. Beri ciuman lembut

Apa yang bisa lebih indah dari mencium pasangan saat Anda bangun dan dia masih tidur? Ini adalah cara lain untuk membangunkan pasangan di pagi hari.

Anda bisa memberikan ciuman lembut di pipi dan dahinya. Pasangan Anda pasti menyukainya. Lewat cara ini pasangan Anda akan percaya jika Anda benar-benar menyayanginya.

3. Berbisik manis di telinganya

Posisi Bercinta
Foto ilustrasi. Membisikkan kata-kata manis ke telinga pasangan salah salah satu cara romantis membangunkan pasangan di pagi hari.

Anda selalu bisa memberi tahu pasangan betapa beruntung dan diberkatinya memiliki dia. Anda dapat membuatnya terdengar lebih romantis dengan membisikkan hal yang sama di telinganya.

Anda dapat memberi tahu pasangan bahwa Anda senang bangun di sebelahnya.

4. Telepon dia

Jika Anda dan pasangan tidak hidup bersama, Anda masih bisa mencoba yang terbaik untuk membangunkannya.

Anda bisa meneleponnya di pagi hari. Kemudian mengatakan hal-hal manis untuk membuatnya meninggalkan tempat tidur.

Anda pun dapat meluahkan perasaan lewat kata-kata. Tapi jangan lupa, ingatkan pula pekerjaan-pekerjaan yang harus dilakukannya setelah bangun pagi.

5. Kirimi pesan manis

Selain menelepon, bagi Anda yang tak tinggal serumah, Anda juga dapat mengirim pesan lewat telepon seluler. Anda dapat mengetik pesan sepenuh hati dan mengungkapkan seberapa besar cinta kepadanya.

Katakan seberapa bersemangat Anda untuk bertemu dengannya.

Baca Juga :
5 Alasan Mengapa Pernikahan Anda Kurang Intim

6. Siapkan sarapan kesukaannya

Ini juga salah satu cara terbaik untuk membangunkan pasangan di pagi hari. Anda bisa menyiapkan sarapan atau kopi kesukaannya.

Untuk ini, Anda hanya perlu berbisik di telinganya bahwa Anda akan menyiapkan nasi goreng atau telur dadar favoritnya dan jika ia tidak meninggalkan tempat tidur, ia mungkin tidak dapat menikmatinya. Tak hanya akan langsung bangkit dari tempat tidur, pasangan Anda pasti akan berterima kasih untuk sarapannya.

7. Mandi bersama

Jika pasangan sudah bangun dan Anda ingin membuat pagi hari menjadi romantis dan indah maka Anda bisa mandi bersama. Anda dapat memintanya untuk bergabung di kamar mandi atau menariknya ke dalam kamar mandi.

Setelah ini, Anda berdua dapat menikmati shower dan menikmati saat-saat yang nyaman bersama.

Baca Juga :
Bunda Perlu Coba, Ini 5 Posisi Bercinta Penghilang Stres

8. Cobalah seks pagi yang penuh gairah

Seks merupakan cara untuk memperkuat hubungan Anda dan pasangan. Tak hanya membuat pasangan bangun di pagi hari, seks juga dapat membuat hari-harinya lebih bersemangat.

Cobalah untuk membisikkan hasrat Anda di telinganya. Atau coba gerakkan tangan Anda ke tempat yang tepat dan mencium leher pasangan. Kemudian Anda dan berdua dapat melibatkan diri dalam momen bercinta yang penuh gairah di pagi hari.

*****

Editor : Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin