Home Gaya Perempuan

Bunda Perlu Coba, Ini 5 Posisi Bercinta Penghilang Stres

555
Pasangan Bahagia
Foto Ilustrasi. Posisi bercinta penghilang stres. (Foto: Reader's Digest)

Barakata.id, Batam – Setiap orang tentu pernah mengalami stres, yang membuat hidup menjadi terasa lelah, tegang, dan kacau. Bahkan, stres juga dapat membuat urusan bercinta menjadi berantakan.

Ya, stres memang bisa menciptakan hambatan mental yang besar antara Bunda dan orgasme ketika berhubungan intim dengan suami.

“Wanita sering bersalah mengatakan, ‘Aku baik-baik saja, semuanya baik-baik saja!’ tetapi pergi bertanya-tanya mengapa mereka tidak bisa mencapai klimaks,” kata Megan Stubbs, seorang ahli seks seperti dilansir dari Women’s Health Magazine, Minggu (7/6/20).

Baca Juga :
4 Posisi Aman dan Nyaman Bercinta Dalam Mobil

Tapi jangan khawatir, ada banyak yang bisa Bunda lakukan untuk menghilangkan stres ketika ingin naik ke tempat tidur bersama pasangan.

“Pertama, fokus pada apa yang terasa enak,” kata Stubbs.

Stubbs memberikan rekomendasi 5 posisi bercinta penghilang stres, yang bisa Bunda coba, yaitu:

Baca Juga :
Hai Wanita, Pilih Cokelat atau Bercinta?

1. Man’s best friend

Caranya, Bunda dalam posisi merangkak kemudian suami berlutut dan penetrasi dari belakang. Mengapa ini berhasil? Menurut Stubbs, terkadang cara terbaik untuk menghilangkan stres dan membakar kalori adalah dengan melepaskan kendali.

“Dari sini, pasangan Anda sepenuhnya bertanggung jawab, membuat Anda tidak melakukan apa-apa selain duduk dan menikmati,” ujarnya.

2. Spoon

Caranya, Bunda berdua dengan suami berbaring miring, menghadap ke arah yang sama. Bunda mengangkat lutut sedikit ke atas, sementara suami meluncur ke belakang panggul dan penetrasi dari belakang.

Kenapa ini berhasil? Menurut Stubbs, ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana sentuhan fisik dapat melepaskan endorfin dan menenangkan saraf Bunda. Posisi ini melibatkan banyak kontak kulit ke kulit, Bunda akan merasa nyaman dalam waktu singkat.

3. Downward dog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin