Home Kepulauan Riau Bocah Batam Korban Cabul Pria Mabuk Jadi 6 Orang

Bocah Batam Korban Cabul Pria Mabuk Jadi 6 Orang

265
Bocah Batam Cabul
Pelaku pencabulan terhadap bocah di Kota Batam ditangkap jajaran Polda Kepri. (F: barakata.id)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Bocah di Kota Batam, Kepri yang menjadi korban cabul pria mabuk bernama Udin Tato ternyata ada 6 orang. Polisi menduga, jumlah korban masih bisa bertambah karena pelaku mengaku lupa berapa persisnya bocah yang sudah dicabulinya.

Pengakuan itu disampaikan Udin Tato saat ia ditangkap Tim Subdit IV Ditreskrimun Polda Kepri. Pria berusia 47 tahun itu mengaku melakukan aksi mesumnya dalam kondisi mabuk usai menenggak minuman keras.


Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Kepri, AKBP Dhani Catra Nugraha mengatakan, Udin Tato diringkus polisi di rumahnya, Perumahan Bida Asri, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Batam, Selasa (2/2/21) pukul 01.50 WIB.

Baca Juga : Pulang Ngaji, Bocah 4 Tahun di Batam Diwikwik Pria Mabuk

“Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka ini, menurut pengakuannya ada enam anak perempuan yang menjadi korbannya. Kisaran umur korban dari 4 tahun sampai dengan 7 tahun,” kata AKBP Dhani saat jumpa pers di Mapolda Kepri, Nongsa, Batam, Rabu (3/2/21).

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kepri, AKBP Imran menambahkan, identitas pelaku adalah, nama Udin Tato alias UT, berusia 47 Tahun, pendidikan SD (tidak tamat). Ia bertempat tinggal di Perumahan Bida Asri, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Kasus ini terungkap saat polisi menerima polisi menerima laporan dari seorang perempuan yang merupakan ibu salah satu korban pada Senin (1/2/21) pukul 23.30 WIB.

“Laporan masuk dari ibu korban yang masih berusia empat tahun. Dari keterangan si ibu, anaknya itu telah menjadi korban pencabulan oleh pria yang tak lain adalah tetangganya,” kata AKBP Imran.

Korban dijebak dengan uang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin