Home Nusantara Berobat ke Dukun, Ibu dan Putrinya Malah ‘Digoyang’ Selama 3 Bulan

Berobat ke Dukun, Ibu dan Putrinya Malah ‘Digoyang’ Selama 3 Bulan

13133
Dukun Cabul
Foto Ilustrasi. Seorang pria di OKU, Sumsel goyang paksa janda berusia 70 tahun sebanyak 3 kali.

Barakata.id, Tasikmalaya – Maksud hati berobat ke dukun ingin sembuh dari penyakit, nasib ibu dan putrinya yang masih pelajar SMP ini malah bikin ngenes. Mereka malah dipaksa melayani nafsu purba sang dukun, dan ‘digoyang’ secara bergantian.

Peristiwa itu berawal ketika perempuan dan anaknya tersebut merasakan sakit di bagian perut mereka. Entah bagaimana, sakit itu kemudian diketahui oleh UJ (55), tetangga mereka yang mengaku sebagai dukun pengobatan.

Baca Juga :
Dukun Tarkum Sekap Siswi SMP 10 Hari untuk “Wik Wik” Bertiga Bareng Istri

Antara korban dan pelaku merupakan tetangga di sebuah rumah kontrakan di Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kedua pihak pun sama-sama masih punya istri dan suami.

UJ mengatakan kepada ibu dan anak itu kalau ia bisa mengobati sakit perut mereka. Namun, ia mengucapkan ada syarat yang harus dipenuhi.


Baca Juga :
Edan, Ibu Ini Ajak Anak Kandungnya Wik Wik Sampai 3 Kali

Syarat yang disampaikan UJ sesungguhnya sangat edan. Agar sakit itu hilang maka mereka harus berhubungan badan. Ia juga meminta dua orang pasiennya tersebut tidak menceritakan kepada siapapun perihal ritual pengobatan yang mereka jalani.

Bukan hanya si ibu yang harus mau, tapi putrinya yang masih duduk di bangku SMP juga musti ikut ‘digoyang’ sang dukun agar proses pengobatan berhasil. Entah karena terkena rayuan maut, ibu dan anaknya itu pun menyetujui syarat tersebut.

Selanjutnya, ibu dan anak digoyang bergantian