Home Kepulauan Riau Batam

Bulang Dapat 1.003 Sembako, Ini Jadwal Besok

2761
Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat menyerahkan bantuan sembako di Pulau Buluh, Bulang, Kamis (6/7/20). (F: Humas BP Batam)

Barakata.id- Kecamatan Bulang mendapatkan 1.003 paket sembako tahap 4. Paket itu nantinya akan didistribusikan kepada 6 kelurahan yang ada di kecamatan tersebut.

Paket yang berisi bahan-bahan pokok itu diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam sekaligus Wali Kota Batam Muhammad Rudi secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. Penyerahan dilakukan di Gedung Samudra Bakti, Pulau Buluh, Kamis (6/8/20).

Bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat. Bantuan kali ini bersumber dari BP Batam. Adapun bantuan-bantuan sebelumnya yakni dua tahap dari Pemko Batam dan satu tahap dari Pemprov Kepri.

Baca Juga:
Warga Batam, Ini Jadwal Bantuan Sembako Tahap 4

“Walau di Bulang sekarang tak ada kasus Covid-19, sembako tetap kami berikan juga. Artinya tidak ada pilih kasih, biarlah kasih yang memihak kita,” ucap Rudi.

Rudi mengatakan, BP Batam sebenarnya tak langsung berkaitan dengan urusan masyarakat. Namun, sebagai bentuk perhatian kepada warga Batam, institusi yang lebih banyak mengurus investasi itu juga turut andil meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

“Sekarang saya bawa serta beberapa pimpinan dari BP Batam. Kami hadir bersilaturahmi dengan bapak ibu sekalian,” kata dia.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Wahjoe Triwidijo K, Direktur Promosi, Humas dan Protokol Dendi Gustinandar, Camat Bulang Nasrun, Polsek Batu Aji, Babinsa Kelurahan Pulau Buluh, para Lurah di Kecamatan Bulang, pejabat tingkat 2 di lingkungan BP Batam, serta tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga:
Sembako Tahap 4 Dibagikan di Sekupang, Ini Jadwal Selanjutnya

Perwakilan RT RW Kecamatan Bulang, Hanafi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang tidak henti-hentinya memperhatikan masyarakat, khususnya masyarakat di pulau.

“Kami sampaikan rasa bangga, Pak Rudi memperhatikan kami di pulau-pulau. Tidak hanya sembako ini, bahkan sebagai wali kota bapak ide dan gagasan bapak kami rasakan,” ujarnya.

Ini Jadwal Pembagian Sembako untuk Besok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin