Home Gaya Hiburan

Ayu Ting Ting Bisnis Skincare, Cari Resep Sampai Rusia

61
Ayu Ting Ting menunjukkan My lovely night cream product "snow glow" yang baru diluncurkannya. (F: Instagram/Ayutingting92)

Barakata.id- Ayu Ting Ting kini bisnis skincare. Tak tanggung-tanggung dia mencari resep untuk membuat produk skincare nya sampai ke Rusia. Produk skincare itu diberi nama Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.

Dilansir dari Viva, produk skincare itu mendapat respon positif dari masyarakat. Belum lama diluncurkan, sudah terjual ribuan paket. Padahal harganya tidak murah.

Ayu Ting Ting dalam keterangan tertulisnya mengatakan, produk skincare nya baru diluncurkan akhir bulan kemarin.

Baca Juga:
Sukses Bisnis Fesyen, Kanye West Rambah Kosmetik

“Bersyukur banget, ternyata masyarakat sangat antusias. Dalam waktu sepuluh hari sejak diluncurkan sudah 2.000 paket terjual,” katanya, Senin (10/8/20).

Sebelum diluncurkan, pelantun tembang Alamat Palsu ini mengaku sudah mencoba sendiri produk skincare nya. Bahkan menurut dia, skincare itu membuatnya semakin putih.

“Sebelum diluncurkan, aku sudah pakai duluan. Makanya kalau banyak yang tanya Ayu pakai apa sih kok lebih putih? Udah tahu dong jawabannya,” tutur Ayu Ting Ting.

Di bisnis skincarenya ini, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini menggandeng dokter kecantikan langganan para artis.

“Kebetulan aku kan gandeng dokter hits langganan para artis papan atas, Dokter Tata (sapaan dr. Tan Yuanita). Ya, sudah pasti orang tambah percaya dan tambah nunggu-nunggu,” kata Ayu.

Baca Juga:
David Beckham Akan Luncurkan Acara Masak di Netflix

Untuk bisnisnya kali ini, Ayu sudah mempersiapkan dengan matang. Tak hanya sebagai pemodal saja, Ayu ikut terjun langsung mengurus bisnis barunya itu. Ibu satu anak ini berkunjung ke negeri beruang merah bersama dr Tan Yuanita untuk mencari resep membuat produk skincare.

“Waktu itu kita sampai pergi ke Rusia buat belajar dan survei beberapa bahan baku. Aku kali ini ikut terjun langsung, karena aku emang agak bawel. Untungnya, Dokter Tata dan tim benar-benar support,” kata dia.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin