Home Gaya Hiburan Sukses Bisnis Fesyen, Kanye West Rambah Kosmetik

Sukses Bisnis Fesyen, Kanye West Rambah Kosmetik

55
Sukses dengan bisnis fesyen, rapper dan desainer Kanye West akan pasarkan kosmetik. (F : shutterstock.com)

Barakata.id – Sukses mengusung label Yeezy di industri fesyen, Kanye West akan segera meluncurkan lini kosmetik. Rapper sekaligus desainer ini akan tetap memasarkan bisnis kosmetiknya dengan brand Yeezy.

Diansir dari E!News, produk-produk dasar kecantikan yang akan diluncurkan itu termasuk concealer, blush, bedak, foundation, eyeshadow, pensil mata, pensil alis, maskara, bulu mata palsu, glitter wajah dan tubuh, lipstik, lip gloss, pensil bibir dan masih banyak lagi.

Suami dari Kim Kadarshian ini juga mendaftarkan trademark untuk sejumlah produk kecantikan Yeezy seperti krim mata, pembersih wajah, toner, scrub wajah, pelembab dan krim wajah.

Baca Juga :
Bisnis Fesyen Tak Mati di Masa Pandemi

Pria 43 tahun ini memang ingin totalitas di bisnis kecantikan, sebab seperti dilansir dari E Online, Kanye West juga akan masuk ke kategori kecantikan lainnya. Diantaranya produk perawatan tubuh rambut, kuku, parfum dan lain-lain.

Kanye West bahkan sudah mendaftarkan trademark lini kecantikan Yeezy pada 2 Juni 2020. Ternyata ini bukan pertam kali Kanye West terjun ke dunia kosmetik. Sebelumnya di tahun 2017 dia sempat mendaftarkan merek Donda Cosmetik. Nama merek itu diambil dari nama ibunya yang meninggal di tahun 2007.

***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin