Home Kepulauan Riau Bahtiar Sebut Pelayanan Publik Harus Tetap Jalan di Masa Covid

Bahtiar Sebut Pelayanan Publik Harus Tetap Jalan di Masa Covid

Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id,KEPRI – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Bahtiar Baharuddin meminta untuk pelayanan publik tetap berjalan baik meskipun di tengah kondisi pandemi COVID-19.

“Saya harapkan pelayanan publik tetap berjalan, meskipun saat ini kita sedang mempersiapkan pelaksanan Pilkada dan dalam kondisi pendemi COVID-19, jadi segala bentuk pelayanan publik itu tetap harus berjalan,” ungkap Bahtiar, Sabtu (28/11/2020).

Dengan demikian, masyarakat tidak merasa kesulitan mendapatkan pelayanan publik. Walaupun pelayanan pendidikan masih tutup saat ini, yang paling penting pelayanan publik sehari-hari lainnya seperti pelayanan kesehatan dan pelayanan dokumen kependudukan.

“Jangan sampai karena COVID-19 jadi alasan, sehingga pelayanan publik berkurang dan masyarakat kesulitan,” ujarnya.

Dalam kondisi pandemi, pelaksanaan pelayanan publik, kata Bahtiar tentu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Menurutnya, sejauh ini di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri dan pemerintah kabupaten/kota se-Kepri sudah cukup baik dalam melaksanakan pelayanan publik.

“Sejauh ini masih cukup baik, saya ingatkan kembali kepada pemerintah kabupaten/kota jangan sampai pelayanan publik terganggu,” pungkasnya. (RT)

Sebelumnya1 Desember Jembatan Babin Pemancangan Titik Kordinat
SelanjutnyaDPP Partai Gerindra Siapkan Bantuan Hukum untuk Edhy Prabowo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin