Home Gaya Hiburan David Beckham Akan Luncurkan Acara Masak di Netflix

David Beckham Akan Luncurkan Acara Masak di Netflix

49
David Beckham, pensiunan bintang sepakbola ini akan meluncurkan acara masak di Netflix. (F: reuters)

Barakata.id – David Beckham berencana untuk meluncurkan acara memasaknya sendiri. Bintang berusia 45 tahun ini telah berdiskusi dengan BBC dan Netflix tentang prospek membuat acara memasak.

Program itu akan dikembangkan oleh perusahaan milik David Beckham, Studio 99.

“Salah satu manfaat lockdown yang tak disengaja David adalah kesempatan untuk melakukan apa yang paling disukai, yaitu membuat kue,” kata seorang sumber pada surat kabar The Sun on Sunday.

Selama lockdown karena pandemi, keterampilan memasak David Beckham meningkat. Dia telah menciptakan beberapa resep lama ibunya. Di ulang tahunnya baru-baru ini dia juga mendapatkan hadiah banyak perlengkapan masak dan wajan.

Baca Juga :
Hai Bunda, Ini Cara Agar Anak Suka Makanan Sehat? Ajak Dia Nonton Video Masak

Pensiunan bintang sepakbola ini juga telah menerima saran dari sahabatnya, Gordon Ramsey, seorang chef dan selebriti terkait proyek yang diusulkan.

Di sisi lain, para penyiar juga ingin bekerja lebih banyak dengan olahragawan. Hal itu dipicu setelah film dokumenter basket The Last Dance sukses besar di Netflix.

Baca Juga :
3 Cara Memasak Daging Kurban Agar Terhindar di Kolesterol

Serial seperti The Last Dance on Netflix – tentang pemain bola basket Michael Jordan – telah membuat jaringan termasuk BBC ingin berbicara dengan olahragawan.

“Nafsu makan akan muncul ketika melihat seseorang seperti David memasak. Ditambah lagi dengan kehadiran media sosial yang besar, pada zaman sekarang ini, pada dasarnya adalah iklan gratis,” kata sumber tersebut.

Selain memasak, selama di rumah saja, David juga menggunakan waktunya untuk benar-benar fokus pada Studio 99. Studio ini sendiri awalnya dibuat untuk menghasilkan film dokumenter, pertunjukan dan format lain. David juga sudah berkomitmen untuk membintangi beberapa proyek yang saat ini sedang dalam pengembangan di Studio 99.

****

Sumber: asiaone.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin